Breaking News:

Manga

Spoiler Manga Shingeki No Kyojin, Attack On Titan Volume 34, Ada Anak misterius Serupa Mikasa

Kreator Attack On Titan, Hijemi Isayama kembali akan menulis ulang ending manga Attack On Titan.

Istimewa
Attack on Titan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kreator Attack On Titan, Hijemi Isayama kembali akan menulis ulang ending manga Attack On Titan.

Hajime merasa bahwa ending manga Attack On Titan masih belum sempurna.

Manga terakhir Attack On Titan Volume 34 yang menceritakan tentang kehidupan penduduk Pulau Paradis setelah Eren Yeager meninggal dunia.

Melansir dari akun Facebook Shingeki No Kyojin Indonesia melalui Bessatsu Shounen Magazine telah mengumumkan akan merilis manga terakhir Attack On Titan Volume 34 pada 09 Juni 2021 di Jepang.

Adapun Cover Manga Attack on Titan volume ke 34 telah mempublikasikan secara full, baik tampilan depan cover maupun belakang cover.

Pada cover pada volume ke 34 tersebut terlihat pada tampilan depannya adalah Trio Eren, Mikasa, dan Armin yang sedang berlari ke arah sebuah pohon diatas bukit.

Sementara pada bagian belakang cover terlihat anak-anak kadet angkatan 104 lainnya yakni Reiner, Berthold, Annie, Jean, Sasha, Connie, Marco, Historia, dan Ymir.

Terdapat juga sinopsis pada bagian belakang cover yang tertulis:

"Rumbling yang menginjak-injak permukaan tanah selain Pulau Paradis dan membunuh banyak orang satu demi satu. Di sisi lain, Armin dan Mikasa yang telah menentukan titik sasaran serangan terhadap Eren. Meski kehilangan banyak nyawa, musuh, sekutu, dan mantan sahabat. Aku akhirnya menyusul Eren."

Sementara itu sebelumnya manga Attack On Titan Chapter 139 merupakan akhir dari kisah perjalanan Eren bersama teman-temannya.

Halaman
123
Editor: rival al manaf
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved