Breaking News:

Otomotif

Dongkrak Penjualan, Digelar Wuling Experience Weekend Bersama Para Customer Setianya

Wuling Automobil Jaya Mandiri (AJM) Jateng dan DIY serentak melangsungkan program kegiatan mini Wuling Experience Weekend (WEW), yang dilangsungkan pa

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: m nur huda
Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Satu di antara karyawan Wuling sedang menunjukkan salah satu produk wuling yakni Almaz RS dalam kegiatan customer gathering di Eden Resto, Jumat (21/5/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wuling Automobil Jaya Mandiri (AJM) Jateng dan DIY serentak melangsungkan program kegiatan mini Wuling Experience Weekend (WEW), yang dilangsungkan pada 21-22 Mei 2021. 

Kegiatan ini dilangsungkan di tujuh kota di antaranya Semarang, Kudus dan Pati, Tegal dan Pekalongan, Magelang, Solo, Purwokerto, serta Yogyakarta. 

Branch Manager Wuling AJM Semarang Srondol, Erwanto menuturkan kegiatan mini WEW ini merupakan lanjutan dari kegiatan WEW yang sebelumnya telah dilangsungkan di dua kota besar yakni Semarang dan Yogyakarta. 

Program mini WEW ini, lanjutnya, merupakan kelanjutan dari kegiatan WEW yang telah dilangsungkan dalam bentuk pameran, dimana sebelumnya kegiatan tersebut telah diselenggarakan di dua kota yakni Semarang dan Yogyakarta.

"Kegiatan mini WEW ini, kami rancang lebih santai dan turut mengundang para customer kami yang sudah prospek untuk melakukan pembelian, dimana mereka berkesempatan langsung untuk bertanya perihal produk dari Wuling, melakukan test drive, ataupun menindaklanjuti untuk mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK),” tutur Erwanto kepada Tribun Jateng dalam kegiatan customer gathering Wuling di Eden Resto, Jumat, (21/5/2021) malam. 

Erwanto menuturkan untuk pelaksanaan kegiatan mini WEW di Kota Semarang terdapat sekira 50 hingga 70 customer setia Wuling yang diundang. 

Dalam kegiatan tersebut, customer berkesempatan untuk melihat secara langsung, bahkan juga menjajal produk Wuling diantaranya seperti Almaz, Almaz RS, Cortez, dan Confero. 

“Melalui kegiatan mini WEW ini kami berharap dapat meningkatkan SPK kami sekira 70 persen dari para customer yang hadir. Adapun untuk pembelian saat ini, customer juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) nol persen, untuk produk New Confero dengan potongan sekira Rp 12-15 juta,” jelasnya. 

Sedangkan untuk produk Wuling Cortez dan Almaz, customer berkesempatan mendapatkan kebijakan dari pabrik berupa diskon harga On The Road (OTR), dimana dikatakan Erwanto pemberian diskon seperti ini tidak dilakukan oleh merek lain. 

Sementara itu, melalui kegiatan mini WEW, Wuling juga menawarkan promo menarik, diantaranya untuk pembelian tipe-tipe tertentu, customer berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3-5 juta, tergantung dengan produk yang hendak dibeli. 

Selain itu juga adanya penawaran biaya maintenance free empat tahun atau hingga 50.000 kilometer, bunga nol persen, Down Payment (DP) rendah, serta free asuransi yang diberikan menyesuaikan dengan produk yang dibeli customer. 

“Dengan adanya berbagai penawaran yang kami berikan, kami tentunya mengimbau agar customer segera melakukan pembelian. Sementara untuk produk terbaru kami yakni Almaz RS, kami juga mengimbau customer untuk segera melakukan pemesanan terlebih dahulu,” tandasnya. (Ute) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved