Breaking News:

Hari Kebangkitan Nasional

Hari Kebangkitan Nasional, RFB Semarang Ajak Seluruh Karyawan Kumandangkan Indonesia Raya

Hari Kebangkitan Nasional tahun ini diperingati oleh PT Rifan Financindo Berjangka Semarang (RFB Semarang) dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bers

Istimewa
Guna mendorong semangat nasionalisme, Hari Kebangkitan Nasional tahun ini diperingati oleh PT Rifan Financindo Berjangka Semarang (RFB Semarang) dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan seluruh manajemen dan staf. 

Penulis: Ruth Novita Lusiani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hari Kebangkitan Nasional tahun ini diperingati oleh PT Rifan Financindo Berjangka Semarang (RFB Semarang) dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dengan seluruh manajemen dan staf.

Kegiatan ini mendorong semangat nasionalisme bagi keluarga besar RFB Semarang untuk selalu mengingat dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Gerakan perjuangan Boedi Utomo yang menandai hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908 telah membangunkan semangat persatuan yang kuat dan teguh untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang merdeka.

“Dengan semangat ini pula kami ingin menggelorakan persatuan dan persaudaraan di lingkungan RFB Semarang yang plural dan majemuk agar menjadi role model bagi setiap institusi maupun kehidupan setiap karyawan kami,” kata Pimpinan Cabang RFB Semarang, Mia Amelia, dalam keterangannya, Sabtu, (22/5/2021). 

Nilai-nilai perjuangan yang terkandung dalam semangat Kebangkitan Nasional memiliki tiga aspek penting yaitu pantang menyerah, kerjasama dan kejujuran. Seluruh nilai ini, lanjut Mia terus diinternalisasi dalam budaya kerja di RFB Semarang hingga sekarang.

“Kami membangun bisnis bersama dengan nasabah. Oleh karena itu, kami menekankan selalu inovasi layanan yang berkelanjutan dan transparansi dalam menjalin hubungan dan pendampingan. Dengan demikian, relasi yang tercipta antara RFB dengan nasabah bukan sekedar hubungan profesional melainkan keluarga. Ini yang menjadi kunci sukses RFB terus bertahan dan tumbuh,” jelasnya. 

Bermodalkan semangat pantang menyerah, di momen Kebangkitan Nasional tahun ini, RFB Semarang memastikan bahwa target volume transaksi mengalami peningkatan sebesar 120 persen dan target 450 nasabah baru akan tercapai hingga akhir tahun 2021. (Ute) 
 

--

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved