Breaking News:

Berita Kudus

Rumah Pengundang Dewi Perssik di Kudus Didatangi Satgas Covid-19, Sekeluarga Swab Test Antigen

Bupati Kudus HM Hartopo memerintahkan untuk melakukan tracing terhadap keluarga yang mengundang Dewi Perssik di acara khitanan.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: moh anhar
TRIBUNJATENG/YUNAN SETIAWAN
Petugas kesehatan dari Puskesmas Kaliwungu bersiap memasuki rumah Rinto, penyelenggara acara khitanan yang mendatangkan Dewi Perssik, Selasa (25/5/2021). 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Bupati Kudus HM Hartopo memerintahkan untuk melakukan tracing terhadap keluarga yang menyenggarakan acara khitanan pada Sabtu, (22/5/2021) lalu.

Di acara itu, tampil artis Dewi Perssik menghibur tamu undangan. Tamu undangan pun berkerumun melihat artis ibukota itu dan sebagian tidak mengenakan masker.

"Untuk hari ini kita targetkan ke keluarga yang punya gawe di Kaliwungu. Supaya keluarganya tracing semua," katanya, Selasa, (25/5/2021).

Dia memastikan pada hari ini, petugas kesehatan sudah mendatangi rumah keluarga penyelenggara khitanan dan melakukan swab test antigen terhadap anggota keluarga.

Pantauan Tribun Jateng, petugas kesehatan Puskesmas Kaliwungu mendatangi kediaman rumah Rinto, penyelenggara acara khitanan yang mendatangkan Dewi Perssik, di Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, siang.

Baca juga: Cuma 24 yang Selamat, 51 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Dipecat

Baca juga: Bawaslu Kota Semarang Buka Pendaftaran Sekolah Kader Pengawas Partisipatif

Baca juga: Denny Cagur Ngaku Culik Shanty Denny ke Ancol Waktu Kencan Pertama

Kedatangan mereka untuk melakukan swab test kepada anggota keluarga karena menyelenggarakan pesta hiburan yang mengundang kerumunan dan tidak secara ketat mematuhi protokol kesehatan.

 Satu mobil ambulans milik Puskesmas Kaliwungu terparkir di depan rumah pengusaha busana muslim, yang tidak lain adalah pengundang Dewi Perssik. Selain itu juga ada mobil patroli Polsek Kaliwungu, mobil Satpol PP.

Setiba di rumah tersebut, petugas kesehatan yang mengenakan pakaian hazmat didampingi personel kepolisian dan TNI langsung  ke dalam rumah. Pihak penjaga rumah langsung menutup pintu pagar sehingga membuat awak media hanya bisa mengambil gambar dari luar rumah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved