Breaking News:

Berita Sragen

Bupati Sragen Sampaikan Vaksinasi di Sragen Terus Dilakukan, Vaksin Astrazeneca di Simpan

Sehari setelah dilantik, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati langsung melakukan rapat terbatas di ruang rapat Setda Sragen, Selasa (25/5/2021)

Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati ketika menjadi vaksinator Covid-19 kepada para Kepala Dinas beberapa waktu lalu. 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Sehari setelah dilantik, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati langsung melakukan rapat terbatas di ruang rapat Setda Sragen, Selasa (25/5/2021).

Rapat perdana itu dihadiri Sekda Sragen, jajaran Asisten 1, III dan III, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Badan Keuangan Daerah dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sragen dan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Seusai rapat itu, bupati langsung melakukan penyuluhan untuk para pedagang terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes pasca vaksinasi Covid-19.

Yuni menyampaikan penyuluhan kepada para pedagang itu harus gencar dilakukan.

Menurutnya, setiap pedagang memiliki tanggungjawab terhadap dirinya sendiri dan orang lain.

Terkait vaksinasi Covid-19, Yuni mengatakan seluruhnya telah berjalan sesuai dengan schedule atau jadwal yang telah ditentukan. Begitupun dengan tracing dan testing terus dilakukan.

"Vaksinasi semua jalan sesuai dengan schedule, tracking dan testing pun getol. Sehingga kalau ada cluster baru di salah satu desa kita kejar sampai nol kasus," kata Bupati Yuni.

Dia mengatakan semua teman-teman di Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) sudah luar biasa berupaya dalam kinerjanya. Dirinya pribadi mengucapkan terima kasih kepada atas kerja keras mereka.

Untuk jumlah vaksinasi di Kabupaten Sragen, Yuni belum bisa menyampaikan secara detail karena vaksinasi terus berjalan dan data terus berubah sewaktu-waktu.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved