Breaking News:

Liga Italia

Bakal Terjadi Eksodus Pemain Bintang Tinggalkan Inter Milan Setelah Antonio Conte

Alasan mengapa Inter Milan memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Antonio Conte ialah untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub yang dilanda krisis

Editor: m nur huda
Twitter
Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2020-2021, Sekarang Saatnya Merayakan 

TRIBUNJATENG.COM - Pemutusan kerja Antonio Conte dari Inter Milan nampaknya bukan akhir dari semua masalah.

Alasan mengapa Inter Milan memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Antonio Conte ialah untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub yang dilanda krisis.

Dilansir dari laman resmi klub, Nerazzurri mengumumkan bahwa Antonio Conte mulai saat ini bukan lagi pelatih klub Liga Italia asal kota Milano tersebut.

Sebagai catatan saja, kontrak Antonio Conte bersama La Beneamata baru usang pada Juni 2022 mendatang.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte untuk pemutusan kontraknya dengan persetujuan bersama."

"Klub ingin berterima kasih kepada Antonio atas pekerjaan luar biasa yang telah dilakukannya, yang berpuncak pada gelar liga teratas ke-19 Inter. Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Klub kami," bunyi pernyataan resmi klub.

Kepergian Antonio Conte diklaim sebagai sebuah cara Inter Milan untuk melego Romelu Lukaku.

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan), dibayangi oleh bek Napoli, Kalidou Koulibalu pada laga pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021 antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona, 18 April 2021. (AFP/TIZIANA FABI)
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kanan), dibayangi oleh bek Napoli, Kalidou Koulibalu pada laga pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021 antara Napoli dan Inter Milan di Stadion Diego Armando Maradona, 18 April 2021. (AFP/TIZIANA FABI) (Kompas.com/Istimewa)

Pasalnya, Romelu Lukaku memiliki kemungkinan besar hengkang dari Nerazzurri jika Antonio Conte mengawalinya.

Alasan Inter jelas untuk melepas Lukaku, yakni mendapatkan asupan dana segar guna menghindarkan klub dari krisis finansial.

Namun sayangnya kepergian Conte diprediksi bukan jadi solusi yang tepat bagi Inter Milan menghindarkan klub dari kebangkrutan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved