Breaking News:

Kondisi Bupati Tegal Umi Azizah Setelah Positif Corona, Kadar Oksigen dalam Darah Bagus

Bupati Tegal Umi Azizah, pasca dinyatakan positif Covid-19 dan menjalankan perawatan di RSUD dr Soeselo Slawi semakin membaik.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: Daniel Ari Purnomo
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Bupati Tegal Umi Azizah. 

Penulis: Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Kondisi Bupati Tegal Umi Azizah, pasca dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalankan perawatan di RSUD dr Soeselo Slawi semakin membaik.

Informasi tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Selasa (1/6/2021).  

Ardie menyebut, sesuai laporan dari tim dokter yang menangani, kondisi kadar oksigen di dalam darah (saturasi oksigen) Bupati Umi sudah bagus.

"Kondisinya bagus, beliau juga masih tetap semangat untuk beraktivitas membangun Kabupaten Tegal," kata Ardie, pada Tribunjateng.com. 

Adapun sampai saat ini, tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal masih terus melakukan tracing terutama yang kontak erat dengan Bupati Umi.

Karena mengalami gejala yang ringan, maka kegiatan sebagai Bupati masih bisa dijalankan oleh Umi, namun tetap berbagi tugas dengan Wakil Bupati Tegal dan Sekda Kabupaten Tegal.

"Ya masih tetap mengurus beberapa hal seperti surat-surat dan lain sebagainya, karena kebetulan gejala juga masih tergolong ringan," jelasnya.

Tak lupa Ardie mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas

Mengingat saat ini jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal juga sedang meningkat, terutama pasca libur mudik lebaran beberapa waktu lalu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved