Breaking News:

Wuling

Daftar Harga Terbaru Lengkap Wuling Almaz RS, Confero dan Cortez CT Series dengan PPnBM Juni 2021

Wuling Motors kembali merilis harga OTR resmi terbaru untuk SUV Almaz RS menandai berakhirnya masa peluncuran SUV canggih tersebut.

Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng / Ruth Novita Lusiani
Wuling tengah menggelar pameran, mulai dari 14-18 April 2021 di DP Mal Semarang. Dalam pameran tersebut, Wuling memperkenalkan Almaz RS, New Confero S dan Cortez CT secara langsung. Adapun dalam pameran tersebut, Wuling turut memberikan beragam penawaran spesial bagi konsumen. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -  Wuling Motors kembali merilis harga OTR resmi terbaru untuk SUV Almaz RS menandai berakhirnya masa peluncuran SUV canggih tersebut.

Mobil digital cerdas dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesian Command (WIND) tersebut kini dipasarkan mulai dari Rp365.800.000 (OTR Jakarta).

Wuling juga memberikan subsidi PPnBM sebesar 50% kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk terus memudahkan pelanggan mendapatkan lini produk SUV dan MPV tersebut.

“Menutup periode peluncuran Almaz RS, awal bulan ini kami mengumumkan harga OTR resmi flagship model tersebut kepada masyarakat," kata Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jumat (4/6/2021).

Selain harga OTR baru Almaz RS, Wuling juga turut memberikan subsidi PPnBM kepada ketiga produknya yaitu seri Almaz RS, seri Almaz, hingga seri Cortez CT.

Hal ini dilakukan untuk semakin memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki lini produk dari Wuling dan turut serta dalam pemulihan ekonomi di tengah masa pandemi saat ini.

Subsidi tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan untuk menggerakan segmen produk Wuling di pasar otomotif Indonesia.

“Dengan subsidi ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam membantu industri otomotif untuk terus bergerak lebih baik ke depannya dan memudahkan konsumen,” kata Michael Budihardja.

Baca juga: Toyota Lakukan Upgrade Fitur Safety di New Alphard dan New Vellfire

Michael menambahkan, selain insentif PPnBM dari Wuling, pihaknya juga menghadirkan program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved