Breaking News:

Premiera Skincare

Terbukti! Kolagen alami kembali, wajah muda berseri dengan PREMIER Collagen Stimulator

PREMIER Collagen Stimulator, dapat mengembalikan kolagen alami tubuh yang sudah berkurang.

Editor: abduh imanulhaq
IST
PREMIER Collagen Stimulator 

APAKAH kulit Anda sudah mulai kendur?  Muncul keriput?  Dan lapisan kulit terasa lebih tipis? Bisa jadi ini adalah awal dari menurunnya jumlah kolagen dalam tubuh Anda. Sebenarnya tubuh dapat memproduksi kolagen sendiri dengan teratur. Namun, kemampuan ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia kita. Mengingat banyaknya manfaat kolagen bagi tubuh, maka penurunan produksi kolagen tentu memberikan dampak besar, khususnya bagi kondisi kulit kita.

Seperti kita ketahui, sejak usia 20 tahun, jumlah kolagen dalam kulit kita bekurang 1-1.5% setiap tahunnya. Artinya, pada saat usia mencapai 40 tahun, jumlah kolagen dalam kulit kita sudah berkurang sebanyak 20-30%. Oleh karena itu, untuk meningkatkan produksi kolagen, penting bagi kita untuk memiliki gaya hidup sehat sejak muda. Paparan terhadap sinar matahari, zat dari polusi, serta kebiasaan merokok juga dapat menghambat produksi kolagen.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare mempunyai solusinya. PREMIER Collagen Stimulator, dapat mengembalikan kolagen alami tubuh yang sudah berkurang.

Apa itu PREMIER Collagen Stimulator?

Treatment PREMIER Collagen Stimulator merupakan treatment dengan metode menginjeksikan Microsphere Calcium Hydroxyapatite (CaHa) ke dalam kulit.  Gel CaHa ini memiliki efek langsung untuk meningkatkan volume pada area yang telah diinjeksi.  Namun tidak hanya itu, gel ini juga akan terus bekerja menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen alami tubuh. Dalam jangka waktu tertentu, CaHa akan dimetabolisasi oleh tubuh, yang kemudian meninggalkan kolagen alami pada tubuh Anda.  Alhasil, PREMIER Collagen Stimulator ini pun akan dapat memberikan efek anti-aging.

Kenapa harus PREMIER Collagen Stimulator?

“Di PREMIERA, salah satu philosopy Cantik Sempurna adalah kecantikan secara menyeluruh, balanced, dan yang terpenting dengan cara yang benar, aman dan sehat.  Anda harus sangat kritis, karena sangatlah penting untuk memilih hanya material terbaik yang sudah terbukti berkualitas, aman, terpercaya dan sudah berstandardisasi, untuk masuk kedalam tubuh Anda.” – tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

“PREMIERA Skin & BodyCare hanya menggunakan material import dengan kualitas TERBAIK yang sudah diakui dunia internasional, serta aman (FDA & BPOM Approved).  Material yang terbaik juga akan lebih maksimal jika dikerjakan oleh Team Dokter PREMIERA yang berpengalaman.  Dengan PREMIERA Continuous Learning Programs (hands-on trainings, workshops, international conferences dan seminars), langsung dari qualified international experts, trainers, dan ribuan tindakan invasive yang sudah dilakukan di PREMIERA Skin & BodyCare, memastikan Anda di tangan yang benar.” imbuh Amelia.

Treatment PREMIER Collagen Stimulator ini telah teruji secara klinis dan hasilnya dapat bertahan lebih dari 1 tahun. Tentu saja treatment ini hendaknya disertai dengan penerapan pola hidup yang sehat, untuk hasil yang lebih maksimal lagi.

Apa lagi manfaat dari PREMIER Collagen Stimulator?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved