Breaking News:

Berita Viral

VIIDEO VIRAL : Gara-gara Makanan Pembeli dan Pemilik Warung Makan Ribut di Telaga Sarangan

GARA-GARA makanan terjadi keributan antara pengunjung restoran dan pemilik warung makan di Sarangan Plaosan Magetan Jawa Timur.

Editor: Catur waskito Edy
instagram
Video Viral Sarangan Juni 2021 

TRIBUNJATENG.COM -- GARA-GARA makanan terjadi keributan antara pengunjung restoran dan pemilik warung makan di Sarangan Plaosan Magetan Jawa Timur.

Cek-cok ini dipicu pengunjung pesan makanan dari luar restoran dan tak suka ditegur berakhir  pemukulan antara mereka.

Kejadian ini sempat diabadikan dan diupload netizen via @magetanbanget seperti berikut :

Dekwingi ono mbak-mbak marai macet neng dalan Plaosan sakiki ono geger goro-goro sate.

Salah paham antar pedagang dengan salah satu wisatawan, obyek wisata Telaga Sarangan seketika geger dan berujung perkelahian viral di media sosial, Selasa (01/6).

Kejadian berawal saat salah satu pengunjung asal Madiun yang memesan makan di salah satu tempat makanan atau restoran di sekitar obyek wisata Telaga Sarangan.

Diduga makanan yang dipesan belum jadi, pengunjung keluar memesan sate dan dibawa kedalam tempat makan.

Mendapati pengunjung membawa sate dari luar, pengelola tempat makan langsung menegur tukang sate, hingga berujung cekcok dan terjadi perkelahian antar ketiga orang itu yang dilerai oleh para pengunjung serta pedagang lainya.

“Awalnya pengunjung ini datang ketempat makan disekitar telaga dan memesan makanan, mungkin karena makanan belum jadi pengunjung membeli sate dan di bawa ke dalam tempat makan.

Karena aturan tidak boleh bawa makanan dari luar, akhirnya pengelola tempat makan ini menegur tukang sate lalu tukang satenya dibela oleh pengunjung itu dan akhirnya berantem,” kata AKP M. Munir Kapolsek Plaosan, Rabu (02/6).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved