Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Dosen Unsoed Purwokerto Juarai Kompetisi Penulisan Artikel Ditjen Dikti

Universitas Jenderal Soedirman/ UNSOED ((back link www.unsoed.ac.id) Purwokerto kembali menorehkan prestasi di kancah nasional.

IST
Dr. Wisnu Widjanarko, M.Si.,MIPR.,CPR., dosen Ilmu Komunikasi UNSOED Purwokerto 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto kembali menorehkan prestasi di kancah nasional.

Kali ini salah satu dosen Unsoed sukses menjadi Juara Kompetisi Penulisan Artikel untuk Dosen yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2021.

Adalah Dr. Wisnu Widjanarko, M.Si.,MIPR.,CPR., dosen Ilmu Komunikasi Unsoed merebut Juara 2 dalam lomba yang mengangkat tema “Implementasi Kampus Merdeka untuk Kemajuan Pendidikan dan Kebangkitan Ekonomi Bangsa”.

Dr. Wisnu mengungkapkan bahwa keikutsertaannya dalam perlombaan ini didorong oleh ketertarikannya untuk menuangkan gagasan tentang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) di momen Hari Pendidikan Nasional.

Dalam perlombaan ini, Dr. Wisnu menuliskan artikel dengan judul “Membumikan Ekosistem Kampus Merdeka Sebagai Jalan Memenangkan Masa Depan Indonesia”.

Tulisan ini dilatarbelakangi oleh harapan untuk melihat dari dimensi bagaimana membumikan MBKM.

“Karena ini adalah sesuatu yang baru pastinya ada satu sisi yang menarik, visioner tapi jika tidak terkomunikasikan dengan baik bisa mispersepsi dan tidak bergaung di kampus,” jelasnya.

Atas pencapaian ini Dr. Wisnu mengucapkan terima kasih kepada Ditjen Dikti atas kesempatan mengikuti lomba ini.

“Tentunya terima kasih kepada Unsoed yang banyak memberikan pengalaman berharga tentang komunikasi dan kehumasan di kampus,” jelasnya.

Staf Ahli Rektor Bidang Humas ini berharap dapat turut berkontribusi dalam menggaungkan MBKM di Kampus. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved