Breaking News:

IT Telkom Purwokerto

Kuliah di IT Telkom Purwokerto, Ternyata Banyak Jalur Pendaftaran

Kuliah yang berkualitas tidak harus mahal. Sehingga, para generasi muda tidak perlu khawatir mengenai biaya yang tinggi.

IST
Keceriaan mahasiswa IT Telkom Purwokerto dalam menyongsong masa depan 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Kuliah harus menjadi pertimbangan bagi lulusan SMA/MA/SMK jika ingin meningkatkan kesiapan kapasitas diri untuk hadapi persaingan.

Pengetahuan terus berkembang, teknologi terus bergerak maju, dan generasi muda tentunya harus mengimbanginya dengan kesiapan skill dan mental.

Generasi muda harus berani menatap masa depannya dengan optimisme.

Masih banyak  kesempatan dan peluang yang dapat diraih meski dalam kondisi keterbatasan.

Kondisi pandemi sekalipun tidak boleh menyurutkan semangat untuk terus berupaya gapai kesuksesan masa depan.

"Saya ingin anak-anak Indonesia menjadi pelajar yang menggenggam teguh falsafah Pancasila, pelajar yang merdeka sepanjang hayatnya, dan pelajar yang mampu menyongsong masa depan dengan percaya diri. Karenanya, kementerian ini secara konsisten terus melakukan transformasi pendidikan melalui berbagai terobosan merdeka belajar," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dalam sambutan di Hari Pendidikan Nasional.

Dengan slogan “Kuliah Memukau dengan Biaya Terjangkau”, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) memberikan kesempatan yang luas bagi generasi muda Indonesia untuk membuka gerbang masa depannya melalui 11 program studi yang dibuka, yakni D3 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Telekomunikasi, S1 Teknik Elektro, S1 Teknik Biomedis, S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Software Engineering, S1 Sains Data, S1 Teknik Industri, S1 Desain Komunikasi Visual, dan S1 Teknik Logistik.

Kuliah yang berkualitas tidak harus mahal.

Sehingga, para generasi muda tidak perlu khawatir mengenai biaya yang tinggi.

Dengan kualitas standar Telkom Grup, Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui beberapa jalur pendaftaran yang bisa dipilih oleh siswa.

Halaman
1234
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved