Breaking News:

Berita Regional

Kartini Pengantin Baru Ditemukan Tewas Saat Subuh, Dibunuh Suami yang Kemudian Bunuh Diri

Sepasang pengantin baru tewas pertama ditemukan oleh orang tua mempelai wanita, sang ayah kaget banyak darah dileher anaknya.

Editor: galih permadi
Facebook
Foto perkawinan sepasang pengantin baru yang kemudian meninggal dengan leher tergorok. Sepasang pengantin yang sudah meninggal itu diduga yang sebelah kiri atau yang sudah dilingkari. 

TRIBUNJATENG.COM, LAMPUNG – Sepasang pengantin baru tewas pertama ditemukan oleh orang tua mempelai wanita, sang ayah kaget banyak darah dileher anaknya.

Kasus sepasang pengantin baru tewas di kamarnya sudah menemui titik terang, meski motif belum diketahui.

Pengantin baru yang diketahui bernama Abdul Karim (34) dan istrinya Kartini (34) tewas dengan leher tergorok.

Polisi menemukan fakta bahwa Abdul Karim membunuh istrinya Kartini terlebih dahulu sebelum ia juga mengakhiri hidupnya seperti istrinya.

Pasangan pengantin baru ini baru saja menggelar pesta perkawinan.

Keduanya tewas di kamar rumah milik orang tua Kartini di Dusun Peutuha Bahron, Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura Bireuen.

Kasus keduanya ditemukan meninggal dengan leher tergorok, Kamis (3/6/2021) seusai Subuh, mulai menemukan titik terang atau terungkap.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SIK SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadila Aditya Pratama SIK menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Kamis (3/6/2021).

Menurutnya, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, dalam kasus ini duluan istri (Kartini) meninggal dunia.

Satu jam kemudian baru suaminya Abdul Karim meninggal dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved