Breaking News:

Berita Regional

Duar! Dua Bocah SMP yang Sedang Main Bola Tewas Tersambar Petir di Tasikmalaya

Dua bocah yang sedang berlatih sepak bola tewas tersambar petir di Lapangan Gunungkialir, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (11/6/2021) sore..

Editor: rival al manaf
Tribun Jabar/Mega Nugraha
ILUSTRASI ---Suami istri, petani di Sumedang tersambar petir. Suami terjatuh tersambar petir. Istri mau menolong tapi ikut jatuh. Suami meninggal dunia. 

TRIBUNJATENG.COM, TASIKMALAYA - Dua bocah yang sedang berlatih sepak bola tewas tersambar petir di Lapangan Gunungkialir, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (11/6/2021) sore.

Dua pelajar SMP itu merupakan atlet sepakbola asal Kota Tasikmalaya yang sedang berlatih untuk kesebelasannya. 

Keduanya yakni Muhammad Rian Cahya (15), asal Cilingga, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi dan Muhammad Zaki Zulfikar Zanneti (14), asal Gunung Ceuri, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung.

Baca juga: Prediksi Denmark Vs Finlandia Euro 2021, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Baca juga: Prediksi Line-Up Belgia Vs Rusia Malam Ini di Laga Grup B Euro 2020

Baca juga: Suami Wanita Hamil 7 Bulan Dikubur di Depan Rumah Sempat Pamit Keluarga, Bilang Istrinya Minggat

Baca juga: Kamboja Tak Berdaya, Kemasukan 24 Gol dari Iran pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

Keduanya diketahui tewas oleh teman-teman lainnya yang sedang mengikuti latihan sepak bola sebuah lembaga pelatihan setelah tersambar petir keras disertai hujan rintik-rintik.

Sebelumnya,  keduanya sempat dilarikan ke RSUD Soekardjo untuk mendapatkan perawatan, tapi nyawanya tak tertolong dan langsung dikebumikan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing pada Jumat malam.

"Kami melihat para pemain sedang melakukan latihan sepak bola di tengah lapangan, namun setelah hujan turun, petir menyambar kedua korban yang masih berada di dekat gawang."

"Keduanya tergeletak dan dilarikan ke rumah sakit umum dibantu pemain lainnya," jelas Lili (55), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Sabtu (12/6/2021).

Lili menambahkan, sesaat kejadian warga sekitar pun langsung menghampiri kedua pemain yang tergeletak dan pemain lainnya.

Terlihat dari kedua korban di lokasi kejadian di beberapa bagian tubuhnya luka bakar hangus warna hitam.

Sedangkan, pemain lainnya tak ada yang terluka karena posisinya agak berjauhan dengan kedua korban yang tersambar petir.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved