Breaking News:

Berita Kecelakaan

Mobil Pajero Hitam Kecelakaan Pecah Ban Tabrak 3 Motor, Lisa Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul,

Editor: galih permadi
Dokumentasi Humas Polres Gunungkidul
Lokasi Kecelakaan Mobil Pajero dan 3 Motor di Kapanewon Purwosari, Gunungkidul Minggu (13/6/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) Karangnongko, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (13/6/2021).

Peristiwa yang melibatkan empat kendaraan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.15 WIB.

Saat itu mobil Mitsubishi Pajero hitam dengan nomor polisi AE 1012 JQ yang dikemudikan oleh Fiki Rahmat Hidayat (17) melaju dari arah timur menuju barat atau dari arah Kapanewon Panggang menuju Kapanewon Purwosari.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil Pajero yang dikemudikan oleh warga Dusun Rejomulyo RT 10/RW 03, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur itu oleng tak terkendali.

Pasalnya roda ban kiri depan mobil tersebut pecah.

“Roda kendaraan depan bagian kiri pecah sehingga pengemudi Pajero tidak menguasai medan jalan dan laju kendaraan dan pada saat bersamaan melaju tiga kendaraan dari arah berlawanan,” kata Suryanto saat dihubungi wartawan melalui telepon Minggu malam.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, tiga kendaraan tersebut bertabrakan dengan mobil Pajero.

Adapun tiga sepeda motor Honda Beat warna Hitam bernomor polisi AB 5272 OB dikendarai oleh Melia Yuliastuti warga Tarudan, Sewon, Bantul. 

Honda Scoopy Putih bernomor polisi AB 4354 XY dikendari oleh Lisa Utami (20) dan Noni Rosita (17) keduanya warga Padukuhan Nangsri, Kalurahan Srihardono, Kapanewon Pundong, Bantul.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved