Breaking News:

JNE

Berbekal Modal Rp 200 Ribu, Naja Ciptakan Alya Hijab

Berawal dari ketidaksengajaan, Naja mendirikan produk fashion dengan brand Alya Hijab By Naja.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Ulfatun Naja owner Alya Hijab 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berawal dari ketidaksengajaan, Naja mendirikan produk fashion dengan brand Alya Hijab By Naja.

Kini bisnis yang digelutinya sejak 2009 tersebut terus berkembang dan sudah dikenal banyak orang.

Cerita berawal dari profesi dulu sebagai seorang karyawan bank yang dalam berpakaian identik dengan rok panjang, kemeja, dan blazer.

Semenjak mempunyai dua orang anak, ia kemudian merubah stylenya dengan berpenampilan long dress office namun tetap berhijab.

Kemudian dari sana, Naja iseng-iseng membuat sendiri pakaian yang diinginkan tersebut.

Sebab, di pasaran saat itu belum banyak toko busana maupun online shop yang menyediakan busana yang sesuai keinginannya.

"Awalnya kebutuhan pribadi dulu 2009 mulai Alya Hijab wanita karir di perbankan sekarang bisnis owner. Style awal bankers rok panjang kemeja blazer, style berubah dua anak, membutuhkan produk long dress office, belum banyak dipasaran. berusaha membuat sendiri, " kata Naja.

Setelah menggunakan pakaian hasil karyanya itu, ternyata banyak dari teman-temannya yang suka dan memesan agar dibuatkan.

Bermodal uang Rp 200 ribu, Naja awalnya membuat empat pakaian dan ludes terjual.

"Saya fokus ke target market ibu muda aktif dalam menciptakan produk, simple elegan dan aktif jauh dari aksesoris swarovski. mendorong muslimah meningkatkan kualitas melalui memperbaiki diri memakai suatu yang simple tapi tepat fungsi dan kegunaan," imbuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved