Breaking News:

Liga I 2021

Bomber Potensial asal Madura Resmi Diumumkan Jadi Bagian Tim Senior PSIS Semarang

Pemain muda PSIS Semarang jebolan tim akademi M Bahril Fajar Fahreza jadi pemain teranyar yang resmi promosi ke tim senior PSIS.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra | Editor: moh anhar
Bomber Potensial asal Madura Resmi Diumumkan Jadi Bagian Tim Senior PSIS Semarang
Istimewa
M. Bahril Fajar Fahreza (kiri).

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain muda PSIS Semarang jebolan tim akademi M Bahril Fajar Fahreza jadi pemain teranyar yang resmi promosi ke tim senior PSIS jelang mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Bahril dengan pengalaman pernah 'mengenyam pendidikan' di Timnas U-19 arahan pelatih Shin Tae Yong diproyeksikan memperkuat lini depan tim Mahesa Jenar pada kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Madura tersebut menjadi satu di antara pemain asal tim akademi yang berlatih bersama tim senior jelang mengarungi Liga 1 tahun ini.

Pemain lain tersebut yakni stopper Syihabuddin, gelandang Raka Askara, striker Riski Fajar Saputra, gelandang Damas Damar Jati, dan stopper Aqsha Saniskara Prawira.

Baca juga: Hendi Apresiasi Kejari Kota Semarang Selamatkan Aset Negara Senilai Rp 94,7 Miliar

Baca juga: Tak Mau Diceraikan Istri Kerja TKW, EP Kendal Ajak Putrinya Usia 7 Tahun Bakar Diri, Berakhir Begini

Baca juga: Pria Sragen Pilih Minggat, Sering Sakit-sakitan Sejak Dililit Hutang, Meninggal di Kandang Ayam

Khusus untuk dua nama terakhir, Damas dan Aqsha sudah pernah dipromosikan ke tim senior namun mereka dikembalikan ke tim akademi.

Kini keduanya memperoleh kesempatan kedua masuk ke tim senior.

Soal Bahril, CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap sang pemain bisa lebih bekerja keras supaya memiliki kesempatan untuk turun di laga resmi kompetisi Liga 1.

"Satu lagi produk PSIS akademu kita dipromosikan ke senior, PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya," kata Yoyok Sukawi, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, Bahril Fahreza juga mengaku senang dan akan memanfaatkan momentum promosinya ke tim senior PSIS untuk lebih bekerja keras supaya mampu bersaing di lini depan.

"Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras," kata Bahril.

Baca juga: Mulatmi Boyolali Mendadak Meninggal Saat Ngobrol di Kosan Sukoharjo, Sebentar Lagi Mantu

Baca juga: Persaingan Seleksi Ketat, 3.873 Peserta Lolos SBMPTN 2021 di Unnes

Baca juga: Video Pemulung Ditemukan Meninggal di Pinggir Banjir Kanal Timur Semarang

Bahril sendiri sebelumnya tergabung dalam PSIS akademi tahun 2019. Musim perdananya, ia berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner up kompetisi elite pro academy Liga 1 U-18.

Atas prestasinya tersebut, Bahril juga berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved