Breaking News:

Euro 2020

Timnas Inggris dalam Tekanan Hadapi Laga Kontra Republik Ceko di Euro 2020

Inggris menghadapi tekanan agar bermain lebih agresif dalam pertandingan melawan Republik Ceko setelah dalam dua laga mereka cuma mencetak 1 gol.

Editor: M Syofri Kurniawan
INSTAGRAM/England football team
Timnas Inggris Kontestan Euro 2021 Grup D 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas Republik Ceko dan Inggris akan melakoni laga terakhir babak Penyisihan grup D di Stadion Wembley pada Rabu (23/6/2021).

Inggris menghadapi tekanan agar bermain lebih agresif dalam pertandingan melawan Republik Ceko setelah dalam dua pertandingan mereka cuma mencetak 1 gol.

Kedua tim saat ini sama-sama telah mengumpullkan empat poin.

Sebenarnya hasil imbang pada laga ini sudah cukup akan membawa keduanya lolos ke fase knock-out.

Namun kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Inggris menginginkan penampilan yang mengesankan di depan pendukungnya sendiri.

Para pengamat berharap Southgate menurunkan susunan pemain yang bisa bermain lebih ofensif. Tapi Pelatih Gareth Southgate tahu bahwa prioritasnya saat ini adalah lolos ke babak 16 besar.

Southgate mengumumkan bahwa Harry Kane yang telah membuat khawatir sebagian para penggemar karena gagal melepaskan satupun tembakan ke gawang lawan, akan tetap dimainkan para laga melawan Ceko.

"Ya, tentu saja. Dia sangat fundamental, tidak hanya untuk gol yang dia cetak tetapi juga permainan dan pembangunan kekuatan tim dan semua hal lain yang dia bawa,” kata Southgate tentang Harry Kane.

Sosok Jack Grealish menjadi pemain yang diharapkan penggemar untuk tampil melawan Skotlandia. Dia sempat mendapat sambutan positif ketika kapten Aston Villa masuk pada babak kedua.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved