Breaking News:

Berita Artis

Kondisi Terkini BCL Setelah Isolasi 9 Hari, sempat Membaik Tapi Ada Gejala Kambuh Lagi

Kondisi terkini Bunga Citra Lestari atau BCL setelah melakukan isolasi mandiri karena positif covid-19. Sembilan hari lakukan isolasi mandiri

Editor: m nur huda
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Bunga Citra Lestari ( BCL) saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Kondisi terkini Bunga Citra Lestari atau BCL setelah melakukan isolasi mandiri karena positif covid-19.

Sembilan hari lakukan isoman, mantan juri Indonesian Idol itu mengatakan penciumannya mulai membaik namun ada gejala yang kambuh lagi.

"Penicuman better, tetapi batuk kambuh lagi," ungkap BCL melalui akun miliknya di Instagram cerita @bclsinclair, Selasa (22/6/2021).

Pada hari sebelumnya, pelantun lagu 'Kecewa' itu membeberkan bahwa tubuhnya mulai membaik.

BCL merasa lebih bertenaga dibanding beberapa hari lalu.

Baca juga: Delta, Kehadiranmu Sungguh Terlalu

Baca juga: BCL Umumkan Positif Covid-19: Tolong Jaga Dirimu dan Orang-Orang Tersayang

Baca juga: BCL Makin Lengket dengan Ariel NOAH, Ini Ucapan Selamat dari Luna Maya

Namun pada hari keenam, BCL menyebut tidak hanya fisiknya yang melemah, mentalnya pun juga ikut menurun.

"Ternyata gak hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walau isolasi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi," tulis BCL.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Selain mentalnya yang terganggu, BCL juga mengaku sudah sangat merindukan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Terlebih saat ini bukan dirinya yang mengurus semua keperluan sang anak.

"Hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku..," katanya.

Meski begitu, BCL tak ingin menyerah oleh keadaan, ibu satu anak ini percaya jika dirinya akan segera sembuh dari Covid-19.

"Saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol, rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima..," ungkapnya.(*)

Berita terkait Bunga Citra Lestari

Berita terkait BCL

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BCL Ungkap Kondisi Sudah 9 Hari Isolasi Mandiri, Sebut Ada Gejala yang Kambuh Lagi

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved