Breaking News:

Berita Regional

Saeful Suwung Semarang Pukul Kepala Wiwin Pakai Piring Hingga Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Pelaku penganiayaan pembunuhan Wiwin Aleyong Saputra (27) warga RT 04 RW 08 Kampung Kedungsari, Rowosari Tembalang akhirnya terungkap.

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelaku penganiayaan pembunuhan Wiwin Aleyong Saputra (27) warga RT 04 RW 08 Kampung Kedungsari, Rowosari Tembalang akhirnya terungkap.

Korban ditemukan tewas di kamarnya dalam keadaan tertelungkup pada Selasa (22/6/2021) pukul 05.30.

Pelaku diketahui bernama Saeful Anwar (23) alias Suwung warga Kebuntaman RT 001 RW 009 kelurahan Rowosari Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan kasus tersebut terjadi pada Senin (21/6/2021) pada pukul 22.00.

Kasus tersebut merupakan pengeroyokan menyebabkan meninggal dunia.

"Kasus ini bermula dari adanya persoalan antara korban dengan Yogi yang merupakan saksi dalam kasus tersebut sekitar dua bulan yang lalu," jelasnya saat gelar perkara di Polrestabes Semarang, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, permasalahan antara korban dan Yogi telah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun oleh pelaku kasus itu diperpanjang.

"Akhirnya berakibat penganiayaan terhadap korban, dan berakhir meninggal dunia," ujar dia.

Irwan mengatakan saat kejadian korban berada di rumah. Pelaku bertamu ke rumah korban dan melakukan penganiayaan hingga meninggal dunia.

"Padahal persoalan utama percecokan antara korban dengan Yogi terjadi dua bulan yang lalu dan tidak ada kaitannya dengan pelaku," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved