Breaking News:

Berita Solo

Gibran: Warga Solo yang Belum Kebagian Vaksin Jangan Takut, Ada Terus

Polresta Solo bersama Kodim 0735/Ska menggelar vaksinasi massal di 3 lokasi yaitu Balai Kota Solo, Gor Bung Karno, dan Gedung PMS, Sabtu (26/6/2021). 

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Muhammad Sholekan 
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat meninjau vaksinasi di Balai Kota Solo, Sabtu (26/6/2021).   

Penulis: Muhammad Sholekan 

TRIBUNJATENG COM, SOLO - Polresta Solo bersama Kodim 0735/Ska menggelar vaksinasi massal di 3 lokasi yaitu Balai Kota Solo, Gor Bung Karno, dan Gedung PMS, Sabtu (26/6/2021). 

Polresta Solo menyediakan 4.000 vaksin untuk mendukung program pemerintah yakni 1 juta vaksin setiap hari. 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyambut baik dan mendukung vaksinasi dari Polri dan TNI terhadap percepatan vaksinasi di Solo. 

Dia telah melihat lokasi-lokasi vaksinasi dan antusiasnya sangat tinggi. Solo saat ini dikepung kabupaten zona merah. 

Sehingga, lanjut dia, vaksinasi sebagai ikhtiar untuk mencegah jangan sampai Solo zona merah. 

“Warga Solo yang belum kebagian vaksin jangan takut. Ada terus, vaksin melimpah. Kami tidak pernah berhenti, di faskes dan mobil vaksin berjalan semua,” ungkapnya. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menambahkan Solo tetap ngebut vaksinasi, sehingga warga yang belum divaksin tidak perlu takut. 

Menurutnya, vaksin merupakan kekebalan komunal bukan individu. Warga yang belum divaksin otomatis terlindungi oleh rekan dan saudara yang sudah vaksin. 

“Warga yang sudah vaksin tetap terapkan protokol kesehatan. Terima kasih dukungannya, hari ini sebenarnya sudah memenuhi target lebih dari 1 juta vaksin,” jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved