Breaking News:

Vaksinasi

Aston Inn Pandanaran Semarang Pastikan Seluruh Karyawan Sudah Divaksin

Aston Inn Pandanaran Semarang memastikan seluruh karyawan telah divaksin. General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: rival al manaf
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Aston Inn Pandanaran Semarang. 

Penulis: Idayatul Rohmah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang memastikan seluruh karyawan telah divaksin.

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan, para karyawan tersebut telah mengikuti pelaksanaan pemberian vaksin yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Semarang mulai bulan Juni 2021 lalu.

"Keikutsertaan Aston Inn Pandanaran Semarang untuk menerima vaksin ini merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua tamu, baik yang menginap atau hanya berkunjung mengikuti kegiatan pertemuan."

Baca juga: Selama Pandemi, Angka Perceraian di Solo Turun Drastis

Baca juga: Chord Kunci Gitar Jari Manismu Sleman Receh

Baca juga: Yuni Shara Klarifikasi Kabar Temani Anak Nonton Film Dewasa: Saya Sangat Kecewa, Saya Masih Waras

Baca juga: Ingat Suporter Ini? Gegara Ekspresi Sedih Senang, Swiss Air Kasih Tiket Penerbangan Gratis

"Semua karyawan yang menerima vaksin dinyatakan dalam kondisi sehat dan baik setelah melalui proses pemantauan pasca pemberian dosis pertama dan kedua vaksin sinovac," jelas Ibnoe seperti dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Jumat (2/6/2021).

Telah divaksinnya seluruh karyawan dan manajemen pada tahap pertama dan kedua tersebut, Ibnoe berharap dapat lebih meningkatkan kepercayaan tamu berkegiatan di hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Menurutnya selain karena telah melakukan protokol kesehatan ketat, Aston Inn Pandanaran Semarang juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

"Jadi tidak ada alasan lagi yang membuat tamu ragu untuk menginap maupun melakukan kegiatan rapat di sini.

Namun meski telah menerima vaksinasi, seluruh karyawan tetap kami imbau untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keselamatan diri maupun sesama," tukasnya. (idy)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved