Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Universitas Ivet Jadi Pemenang Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikbudristek 2021

Program Kompetisi Kampus Merdeka adalah salah satu program kompetesi yang bertujuan mendorong, memfasilitasi dan mempercepat Perguruan Tinggi

Editor: abduh imanulhaq
Universitas Ivet Jadi Pemenang Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka Kemendikbudristek 2021
IST
Team task force Universitas Ivet Semarang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Program Kompetisi Kampus Merdeka adalah salah satu program kompetesi yang bertujuan mendorong, memfasilitasi dan mempercepat Perguruan Tinggi dalam menerapkan kebijakan Kampus Merdeka serta mencapai 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama (IKU). Sesuai dengan keputusan Kemendikbud Nomor 754/P/2020 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) .

Sasaran yang ingin dicapai adalah meningkatnya kualitas lulusan pendidikan tinggi, meningkatkan kualitas dosen pendidikan tinggi, meningkatkan kualitas kurikulum dan pembelajaran.

Program Kompetisi ini diikuti oleh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dengan berkompetisi sehat sesuai dengan aturan pada setiap skemanya.

Universitas Ivet dengan tim task force tangguh yang terdiri dari Bayu Ariwibowo M.Pd, Irlanto Sudomo M.Pd, Dhega Febiharsa SST, M.Pd, Lenny Kurniati, M.Pd, Ratna Dwi Kurniawan MT, Suyanto MT, Handini Arga Damarani M.Pd, Adi Nova M.Pd, Fahmi Fathra M.Pd.

Wakil Rektor I Universitas Ivet Dr. Luluk Elyana, M.Si menyampaikan Universitas Ivet memberikan apresiasi yang sangat positif kepada dua Prodi yang mewakili program Kompetisi ini yaitu Prodi Pendidikan Vokasional Teknik Mesin (PVTM) dan Prodi Pendidikan Informatika (PTIK) dengan Surat Pengumuman Kemendikbudristek tanggal 6 Juni 2021 dengan Nomor 0324/E.E.1/KM.11.02/2021.

Implementasi 8 (delapan) Indikator Kinerja Utama (IKU) PKKM Universitas Ivet terealisasi pada beberapa aktivitas diantaranya adalah menciptakan kesiapan kerja lulusan, peningkatan kualitas pembelajaran di dalam kelas dan penerapan riset dosen.

"Terima kasih kepada Rektor Universitas Ivet Prof Dr Rustono, M.Hum, Dekan Fakultas Saintek Dr. Fuad Abdillah, MT dan semua pihak yang telah membimbing tim task force, juga kepada tim evaluator yang dengan gigih memberikan banyak masukan sehingga aktivitas-aktivitas pelaksanaan hibah ini menjadi lebih berkualitas." terang Dr Luluk. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved