Breaking News:

Universitas Ivet Semarang

Universitas Ivet Semarang Tandatangani MoU dengan MA I’anatuh Thullab Mutih Kulon Wedung Demak

Salah satu program penting Universitas Ivet (Unisvet) adalah melaksanakan MoU dengan berbagai instansi untuk lebih mendekatkan Universitas Ivet

Editor: abduh imanulhaq
IST
MoU antara Universitas Ivet dengan MA I’anatuth Thullab Mutih Kulon Wedung Demak 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Salah satu program penting Universitas Ivet (Unisvet) adalah melaksanakan MoU dengan berbagai instansi untuk lebih mendekatkan Universitas Ivet dalam pelayanan kepada masyarakat.

Di antara program kerjasama tersebut adalah lingkup SLTA salah satunya Madrasah Aliyah,

Pada Rabu (23/6/2021) pukul 10.00 WIB berlangsung penandatanganan MoU antara Universitas Ivet dengan MA I’anatuth Thullab Mutih Kulon Wedung Demak bertempat di MA I’anatuth Thullab.

Prioritas kerjasama ini adalah untuk membangun benefit mutualism kedua belah pihak khususnya pada kebutuhan pengembangan siswa.

Kepala MA NU I'anatuth Thullab Mutih Kulon, Moh Rikza Muqtada, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada Universitas Ivet yang telah hadir di MA I’anatut Thullab serta banyak memberi kabar baik tentang berbagai program penting yang dapat dikembangkan bersama.

Tim unit PMB Universitas Ivet diwakili oleh Hafidz Ahdiansyah, M.Pd Kons memberikan penjelasan tentang fasilitas program KIP kuliah (beasiswa kuliah melalui jalur KIP).

Kemudian Universitas Ivet siap memberikan pelatihan soft skill untuk meningkatkan kemmapuan siswa dengan tenaga terampil dan ahli yang dimiliki oleh Unisvet dalam bidang softskill adalah ibu Dra. Banun Sri Haksasi, M.Pd dan ibu Lenny Kurniati, M.Pd. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved