Berita Wonogiri

Malu Sang Istri Meninggal karena Covid-19, Pria Ini Lukai Leher Sendiri hingga Tewas

Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran tertekan dan malu menyusahkan keluarga setelah istrinya meninggal terpapar virus corona.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi mayat 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu (7/7/2021).

Jasad pria berinisial WA (39) itu ditemukan dalam kondisi leher tersayat benda tajam di sebuah bak air rumah milik saudaranya.

Korban diduga meninggal karena bunuh diri dengan melukai lehernya sendiri menggunakan sebilah sabit.

Baca juga: CCTV Rekam Sang Gadis Sukarela Masuk Hotel Bareng Sopir Taksi, Ibu Korban Melapor Anaknya Diperkosa

Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran tertekan dan malu menyusahkan keluarga setelah istrinya meninggal dalam posisi terpapar virus corona.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono kepada Kompas.com, Kamis (8/7/2021) pagi menuturkan, penemuan jasad korban bermula saat Satimin, saudara istri korban, hendak mencuci tangan ke kamar mandi setelah memberi makan ternak, Rabu (7/7/2021) sore.

Namun saat hendak mencuci tangan, Satimin melihat air berwarna merah darah dalam bak air dan melihat sosok jasad manusia yang tenggelam.

Meliha hal itu, Satimin panik dan keluar meminta pertolongan kepada kepala desa setenpat.

Tak berapa lama kemudian kepala desa menghubungi aparat Polsek Bulukerto dan menginformasikan ada seseorang ditemukan meninggal bunuh diri.

Setibanya di tempat kejadian, warga dan tetangga tidak berani mendekat lokasi.

Pasalnya saat itu di dalam rumah masih sementara berduka karena istri korban baru saja meninggal dunia dengan kondisi suspek Covid-19.

“Saat itu keluarga sementara menunggu tim prokes pemakaman dari RS Amal Sehat Slogohimo untuk memakamkan jenazah istri korban,” kata Iwan.

Setiba di lokasi kejadian, tim kesehatan dari Puskesmas Bulukerto beserta anggota Polsek Bulukerto yang dipimpin Kapolsek Iptu Sandiya melaksanakan olah tempat kejadian perkara dengan mengevakuasi korban dari dalam bak tampungan air

Dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka sayatan di leher dan diduga meninggal dunia karena kehabisan darah.

Di lokasi kejadian juga ditemukan sebilah sabit dalam bak tampungan air.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved