Breaking News:

Vaksinasi

PT Java Prima Abadi Vaksinasi Keluarga Besar Karyawan Luwak White Koffie dan Luwak Hitam

Luwak White Koffie dan Luwak Hitam telah melaksanakan vaksinasi mandiri Covid-19 untuk seluruh karyawan.

Editor: Daniel Ari Purnomo
Java Prima Abadi
PT Java Prima Abadi (JPA), produsen Luwak White Koffie dan Luwak Hitam melaksanakan vaksinasi mandiri Covid-19 untuk seluruh karyawan, dan keluarga besar karyawan, Kamis (8/7/2021) Jalan Raya Kaligawe Semarang (depan RS Sultan Agung). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Java Prima Abadi (JPA), produsen Luwak White Koffie dan Luwak Hitam telah melaksanakan vaksinasi mandiri Covid-19 untuk seluruh karyawan, dan keluarga besar karyawan, di Jalan Raya Kaligawe Semarang, Kamis (8/7/2021).

Marcomm Luwak White Koffie, Ernie Firmianti mengatakan JPA berkomitmen mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia agar dapat mencapai target 1 juta vaksinasi perhari yaitu dengan vaksinasi mandiri.

"Program ini mendorong terbentuknya herd immunity agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional," papar Ernie.

Dia menambahkan, semakin cepat dan semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin dapat meningkatkan perlindungan masyarakat agar tetap produktif dalam menjalani kehidupan sosial dan ekonomi.

Sehingga, perekonomian Indonesia dapat kembali pulih.

Selain mendukung program pemerintah, vaksinasi mandiri ini sangat penting dilaksanakan karena JPA memrioritaskan kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan yang berperan krusial dalam menjaga keberlangsungan produksi serta pasokan produk.

Di samping itu juga menjaga keluarga dan mitra di lingkup sekitar.

Tak kalah penting tentu untuk memberikan rasa aman kepada konsumen dan semakin memantapkan kepercayaan stakeholder.

Perusahaan mengalokasikan sekitar 1000 dosis vaksin.

Vaksinasi dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

"Vaksinasi mandiri JPA ini didukung sepenuhnya oleh Kodam IV Diponegoro dan Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi). Kami juga menggandeng vaksinator para tenaga medis dari RS Telogorejo Semarang," tambahnya.

Selama pandemi COVID-19,  PT Java Prima Abadi sendiri telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga, rumah sakit, maupun organisasi sosial untuk menyalurkan bantuan, di antaranya program corporate sosial responsibility (CSR) yang telah dilaksanakan yaitu bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Banyuan disalurkan melalui Pemerintah Kota Semarang.

"Kami juga membagi 1 juta masker untuk pedagang dan pengunjung pasar di berbagai wilayah di Indonesia, penyediaan alat pelindung diri, dan masih banyak lagi," imbuhnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved