Breaking News:

Berita Pemalang

Polisi di Pemalang Door to Door Bagikan Sembako ke Warga di Masa PPKM Darurat

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, jumlah yang bantuan yang disalurkan kali ada sekitar 35 sembako

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muslimah

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG - Polres Pemalang bersama Satgas Covid-19, mengirimkan bantuan sembako kepada warga yang sangat memerlukan bantuan saat pelaksanaan PPKM darurat, Minggu (11/7/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, jumlah yang bantuan yang disalurkan kali ada sekitar 35 sembako.

"Kami menyalurkan bantuan itu secara door to door ke warga kurang mampu di pesisir Pantai Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan dan harapannya semoga bermanfaat," kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (12/7/2021).

Pihaknya juga mengungkapkan, bantuan sosial ini menyasar warga kurang mampu dan pada masa PPKM darurat.

"Semua Polsek di Polres Pemalang juga melaksanakan kegiatan ini," ungkapnya.

Setalah menyalurkan bantuan sosial, Kapolres Pemalang mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa PPKM darurat.

"Dengan dilaksanakannya PPKM darurat, kegiatan masyarakat Kabupaten Pemalang mulai dibatasi, sehingga kami imbau untuk tetap di rumah saja bila tidak ada keperluan penting dan mendesak," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved