Breaking News:

PPKM Darurat

Masih Buka Saat PPKM Darurat, 5 Salon & Spa di Yogyakarta Disegel Aparat

Sejumlah 5 salon & spa di wilayah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) disegel aparat gabungan karena masih menerima tamu saat penerapan PPKM Darur

Editor: m nur huda
Istimewa/Polda DIY
Proses sidak tempat hiburan salon dan spa oleh personel gabungan Polda DIY, TNI, san Satpol PP DIY saat PPKM Darurat. 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYA - Sejumlah 5 salon & spa di wilayah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) disegel aparat gabungan karena masih menerima tamu saat penerapan PPKM Darurat.

Penyegelan tersebut dilakukan saat aparat gabungan dari Polda DIY, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DIY menggelar sidak terhadap tempat hiburan, salon, serta tempat spa yang masih beroperasi di tengah PPKM Darurat.

Hasilnya ada delapan salon dan spa terindikasi masih beroperasi di tengah kebijakan PPKM Darurat.

Para pengelola salon dan spa di sekitaran Jalan Kaliurang, Sleman tersebut masih menerima tamu.

Baca juga: Sepi Job Manggung karena Pandemi, Biduan Jatim Ini Banting Setir Jualan Jenang & Sayur Lodeh

Baca juga: Fokus: Ribut Lagi, Kali Ini Vaksinasi Berbayar

"Hari minggu tanggal 11 juli 2021, Satgas Aman Nusa II bersama TNI, dan Satpol PP DIY melaksanakan penegakan hukum terhadap tempat hiburan yang masih buka selama PPKM darurat," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, Senin (12/7/2021).

Saat tim Satgas melakukan pemeriksaan terhadap delapan salon dan spa tersebut, tiga di antaranya memilih tutup sendiri dan lima masih tetap buka.

Sehingga kepada lima salon dan spa tersebut dilakukan penutupan dan penyegelan tempat usaha.

 "Kami melakukan pemeriksaan 8 tempat terindikasi masih buka dan menerima tamu. Itu tempat hiburan salon atau spa. Dari 8 itu kami periksa dan 3 tutup sendiri. Sementara lima masih buka. Kepada yang lima ini, satgas melakukan penutupan dan penyegelan tempat usaha tersebut," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Nekat Terima Tamu Saat PPKM Darurat, Salon dan Spa di DIY Disegel Aparat Gabungan Polda

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved