Breaking News:

Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Tol, Truk Kontainer Timpa Mobil Sigra, Seorang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Surabaya-Gempol, tepatnya di KM 5.500 jabur B, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 17.45 WIB. Akibat kecelakaan di jal

Editor: m nur huda
ISTIMEWA
Ilustrasi kecelakaan bus di jalan bebas hambatan. 

TRIBUNJATENG.COM - Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Surabaya-Gempol, tepatnya di KM 5.500 jabur B, Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 17.45 WIB.

Akibat kecelakaan di jalan tol tersebut mengakibatkan satu orang tewas.

Kecelakaan maut terjadi saat mobil truk kontainer dengan nomor polisi L 8273 UV bermuatan kertas seberat 24 ton menimpa mobil Daihatsu Sigra L 1745 XW.

Korban tewas yakni bernama Watuju (55), warga Tambak Pring Timur, Surabaya, Jawa Timur, yang merupakan sopir Sigra.

Ia tewas setelah tertimpa kontainer mobil truk tersebut.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, kejadian berawal saat kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah pintu Tol Satelit ke arah Dupak di jalur 2.

Kecelakaan yang mengakibatkan mobil Daihatsu Sigra tertimpa kontainer bermuatan kertas 24 ton di ruas Tol Surabaya - Gempol KM 5.500 arah Dupak, Rabu (14/7/2021) sore.
Kecelakaan yang mengakibatkan mobil Daihatsu Sigra tertimpa kontainer bermuatan kertas 24 ton di ruas Tol Surabaya - Gempol KM 5.500 arah Dupak, Rabu (14/7/2021) sore. (Dokumentasi Ditlantas Polda Jatim)

Saat di lokasi kejadian, mobil Sigra mengurangi kecepatannya.

Namun, di saat bersamaan dari belakang truk kontainer yang dikemudikan Sulikin (48), warga Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Saat itu, lanjutnya, sopir berusaha menghindari tabrakan dengan cara membanting kemudi truknya.

"Truk kemudian menabrak pembatas jalan hingga kontainernya terguling ke kanan dan menimpa mobil Sigra," kata Dwi saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved