Breaking News:

Fokus

Fokus : Maudy

PEKAN ini warga Indonesia mendapat penghiburan dari si cantik Mikha Tambayong. Kalau melihat profilnya di Wikipedia

Penulis: muslimah | Editor: Catur waskito Edy
tribunjateng/bram
Muslimah wartawan tribunjateng.com 

Oleh Muslimah

Wartawan Tribun Jateng

PEKAN ini warga Indonesia mendapat penghiburan dari si cantik Mikha Tambayong. Kalau melihat profilnya di Wikipedia, dia adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Minahasa, Sulawesi Utara.

Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Ia merupakan keponakan dari penyanyi dan politikus Indonesia, Harvey Malaiholo.

Tapi penghiburan yang dimaksud bukan karena Mikha merislis lagu atau tampil di sinetron seperti Ikatan Cinta yang lagi booming.

Yang membuat Mikha spesial adalah Rabu (14/7/2021), lewat Instagramnya, ia mengatakan baru saja lulus S2 di Harvard Business School.

Ia mendapatkan gelar master setelah berjuang selama dua tahun di tengah pandemi Covid-19. Tentu saja itu sangat membanggakan karena Harvard seperti kita tahu adalah salah satu universitas paling berbengsi di dunia. Dengan kerja keras pantang menyerah, Mikha bisa menaklukkannya.

"Maudy Mikha Maria Tambayong, S.H., MM, dengan International Graduate Program dan tambahan short course konsentrasi hukum kontrak, keduanya dari Harvard University," demikian tulis Mikha.

Seperti biasa, netizen Indonesia langsung menyerbu dan memberi ucapan selamat kepada Mikha, pernyataan kagum dan bangga karena Indonesia punya artis cantik dan smart dilontarkan.

Yang Unik, ada juga netizen yang menyorot nama depan Mikha, yakni Maudy. Maklum, belum lama berselang, artis Maudy Ayunda juga baru saja lulus S-2 Stanford University.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved