Breaking News:

Liga Italia

Benarkah Juventus Akan Lepas Ronaldo Demi Dapatkan Haaland dari Dortmund?

Tim-tim elite Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia masih mengejar peluang untuk bisa mendapatkan tanda tangan striker Borrussia Dortmun, Haaland

Editor: galih permadi
Kompas.com/Istimewa
Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga Juventus vs Napoli di pentas Piala Super Italia di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Gol tersebut membuat dirinyas sebagai pemain tersubur di dunia dengan 760 gol.(AFP/Miguel Medina) 

TRIBUNJATENG.COM - Tim-tim elite Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia masih mengejar peluang untuk bisa mendapatkan tanda tangan striker Borrussia Dortmund, Erling Haaland. Di antaranya adalah Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan bahkan Juventus

Berita terbaru soal rumor transfer Juventus menyebutkan, si nyonya tua akan mengejar jasa Haaland pada musim panas mendatang. 

Rencana itu bakal direalisasikan Juventus setelah megabintangnya, Cristiano Ronaldo, hengkang dari Turin. 

Cristiano Ronaldo akan tetap tinggal di Turin bersama untuk satu musim lagi tetapi kemungkinan akan meninggalkan Juventus musim panas mendatang, demikian laporan La Gazzetta dello Sport.

Laporan itu dikutip football london, dengan menambahkan rencana Juventus merekrut Haaland setelah RC7 hengkang. 

Kabar itu praktis membuat Chelsea waswas karena bakal memiliki pesaing dalam perekrutan Haaland.

Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus selama 12 bulan lagi, menurut laporan di Italia.

Ronaldi kini masih memiliki 12 bulan tersisa pada kontraknya dengan Nyonya Tua dan menurut La Gazzetta dello Sport, dia akan tetap tinggal di Turin untuk satu musim lagi.

Namun demikian, kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus musim panas mendatang.

Ronaldo dilaporkan ingin kembali ke Sporting Lisbon, tetapi pemain berusia 36 tahun itu ingin melihat sisa kontraknya dengan Juventus.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved