Breaking News:

Berita Kudus

Ambulans di Kudus Terlibat Kecelakaan saat Bawa Pasien Covid-19 Kritis

Sebuah ambulans yang sedang membawa pasien Covid-19 dalam kondisi kritis terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Kudus

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: Catur waskito Edy
Unit Laka Polres Kudus
Anggota Polres Kudus mengecek lokasi kejadian kecelakaan ambulans dengan sepeda motor 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sebuah ambulans yang sedang membawa pasien Covid-19 dalam kondisi kritis terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Kudus. Untung saja tidak ada korban luka serius dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan antara ambulans dengan sepeda motor itu terjadi pada Minggu (18/7/2021) pagi di Jalan Sunan Kudus tepatnya di Perempatan Pekojan Desa Demaan, Kecamatan Kota Kudus.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya, mengatakan, ambulans berpelat nomor K 8916 K itu melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat di Jalan Sunan Kudus. Saat sampai di perempatan Pekojan, traffic light menyala merah.

"Ambulans sudah menyalakan sirine, karena kendaraan insidentil membawa pasien Covid yang kritis yang mau dibawa ke rumah sakit sehingga ambulans tersebut menerobos lampu merah," ujar Firman, Senin (19/7/2021).

Saat ambulans menerobos lampu merah, dari arah Jalan Pangeran Puger traffic light menyala hijau.

Melintaslah sebuah sepeda motor Honda Vario berpelat nomor K 4675 KR yang ditumpangi oleh pasangan suami istri dan seorang anaknya.

"Saat motor Vario melintas dari arah utara, ambulans dari arah barat, maka terjadilah benturan," kata dia.

Selepas peristiwa kecelakaan ambulans tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Ambulans menerobos pembatas jalan berupa water barrier yang dipasang di Jalan Sunan Kudus, tepatnya di sebelah timur Perempatan Pekojan arah menuju Alun-alun Simpang Tujuh.

Memang titik tersebut menjadi satu di antara penyekatan yang dilakukan di Kudus selama PPKM Darurat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved