Breaking News:

Berita Saham

Tips Lo Kheng Hong Belilah Mercy yang Dijual Seharga Avanza, INilah Caranya

Tips sukses pria yang dijuluki Warren Buffet-nya Indonesia ini adalah belilah mobil mercy dengan harga mobil avanza? Memang bisa?

Editor: Catur waskito Edy
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Tips sukses pria yang dijuluki Warren Buffet-nya Indonesia ini adalah belilah mobil mercy dengan harga mobil avanza? Memang bisa?

Itulah tips Lo Kheng Hong? Investor kawakan tanah air ini menjadi miliarder dengan berinvestasi di pasar saham.

Ternyata, pria yang dijuluki Warren Buffet-nya Indonesia ini memiliki kebiasaan membaca. Lo menilai, kebiasaan membaca sangat bermanfaat bagi seorang investor.

Dia mengaku, setiap hari dirinya membaca setidaknya empat media massa, termasuk Harian Kontan.

Kebiasaan ini sudah berpuluh-puluh tahun dia lakukan. 

Selain itu, Lo juga rutin membaca dan mempelajari laporan keuangan emiten. Dengan kebiasaan ini, pengetahuan yang dia miliki akan semakin mendalam.

“Saya pelajari emiten, dari sisi penjualannya, laba usahanya, beban bunga berapa, penghasilan berapa, profit margin berapa besar, “ terang Lo Kheng Hong dalam acara webinar yang digelar Kontan, Sabtu (17/7) malam.

Pria kelahiran tahun 1959 ini juga rutin memantau aksi korporasi emiten dengan membuka website resmi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Di sini tersedia semua aksi dan rencana korporasi emiten. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Dari kebiasaan membaca inilah, Lo memiliki pengetahuan terkait emiten. Dari sanalah, dia menemukan perusahaan dengan fundamental bagus namun salah harga.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved