Breaking News:

Liga Italia

Ini Daftar 5 Pemain Baru Incaran AC Milan, 1 Pemain Pengganti Calhanoglu yang Dibajak Inter Milan

AC Milan dilaporkan masih mengincar lima pemain pada bursa transfer musim panas 2021 meski sekarang mereka sudah merekrut enam pemain.

Editor: galih permadi
Twitter/AC Milan
Olivier Giroud Resmi Gabung AC Milan, Pemain Uzur Datang Lagi ke San Siro 

TRIBUNJATENG.COM - AC Milan dilaporkan masih mengincar lima pemain pada bursa transfer musim panas 2021 meski sekarang mereka sudah merekrut enam pemain.

 AC Milan terbilang cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2021.

Sejauh ini mereka sudah merekrut enam pemain.

Keenam rekrutan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021 adalah Brahim Diaz, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure, Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Sandro Tonali.

Lima dari enam rekrutan AC Milan pada bursa transfer kali ini, yakni Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure, Mike Maignan, Olivier Giroud, dan Sandro Tonali merupakan pembelian.

Mike Maignan dibeli AC Milan dari klub Prancis, LOSC Lille, seharga 16 juta euro (sekitar Rp273 miliar).

Fikayo Tomori didatangkan dari Chelsea dengan mahar 28 juta euro (Rp479 miliar).

Sementara Sandro Tonali yang semusim sebelumnya dipinjam AC Milan dari Brescia ditebus dengan harga 10 juta euro atau Rp171 miliar (7 juta euro dan bonus 3 juta euro).

Adapun Olivier Giroud dari yang didatangkan AC Milan dari Chelsea dibeli dengan biaya sejumlah 1 juta euro (sekitar Rp17 miliar) ditambah bonus yang juga bernilai 1 juta euro (sekitar Rp17 miliar).

Satu nama terakhir, Fode Ballo-Toure, direkrut AC Milan dari klub Prancis juga, AS Monaco, dengan biaya sebesar 4,5 juta euro (sekitar Rp77 miliar).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved