Breaking News:

Berita Maskapai

Daftar Lengkap 20 Maskapai Terbaik di Dunia 2021 versi AirlineRatings.com

Tahun lalu merupakan tahun yang aneh bagi industri penerbangan karena banyak maskapai yang mengandangkan pesawatnya akibat pandemi Covid-19

Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, PERTH -- Tahun lalu merupakan tahun yang aneh bagi industri penerbangan karena banyak maskapai yang mengandangkan pesawatnya akibat pandemi Covid-19 yang membatasi perjalanan.

Tetapi ketika perjalanan udara kembali di beberapa wilayah, AirlineRatings.com telah merilis rangkuman tahunan maskapai terbaik dunia,

Siap membantu para penerbang memutuskan maskapai mana yang akan dipilih untuk kembali bepergian via jalur udara.

Lembaga pemeringkat produk dan keselamatan penerbangan yang berbasis di Australia ini menyusun Airline Excellence Awards berdasarkan kriteria termasuk usia armada, ulasan penumpang, dan penawaran produk.

Tahun ini, tim AirlineRatings.com juga memasukkan tanggapan maskapai penerbangan terhadap Covid-19.

Hasilnya, untuk tahun 2021, Qatar Airways naik peringkat teratas sebagai maskapai terbaik mengalahkan pemenang sebelumnya Air New Zealand yang telah menduduki puncak daftar enam kali selama beberapa tahun terakhir dan tahun ini turun ke nomor dua.

Geoffrey Thomas, pemimpin redaksi AirlineRatings.com mengatakan kepada CNN Travel bahwa tanggapan Qatar Airways terhadap pandemi mendapat peringkat tertinggi.

"Qatar Airways selalu mendapat peringkat tinggi dalam peringkat kami, memenangkan berbagai penghargaan seperti kelas bisnis terbaik.

Tetapi komitmen maskapai untuk menjaga jaringan rutenya tetap terbuka yang menarik pujian para juri," kata Thomas.

Thomas juga menunjuk pada penerbangan repatriasi maskapai, dan komitmennya untuk membuat pengalaman terbang pandemi seaman mungkin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved