Breaking News:

Berita Solo

Malam-malam Tim Sparta Polresta Solo dan Brimob Datangi RSUD Dr Moewardi, Ada Apa? 

Personel yang terdiri dari Tim Sparta Polresta Solo dan Brimob Den C Polda Jateng mendatangi RSUD Dr Moewardi Solo, Kamis (22/7/2021) malam. 

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Personel yang terdiri dari Tim Sparta Polresta Solo dan Brimob Den C Polda Jateng mendatangi RSUD Dr Moewardi Solo, Kamis (22/7/2021) malam. 

Mungkin bagi sebagian akan bertanya-tanya, apa yang sedang terjadi, pasukan elit Polri dan pasukan andalan Polresta Solo ini hadir di rumah sakit yang jadi rujukan pasien Covid-19 tersebut. 

Ya, ternyata mereka membawa beberapa bungkusan berwarna hitam yang berisi nasi kotak bagi para tenaga kesehatan yang berjaga malam. 

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan, banyak nakes selama PPKM Darurat dan dilanjutkan dengan PPKM Level IV ini kesulitan mencari makan saat berjaga. 

Hal itu lantaran, warung-warung di sekitar rumah sakit tersebut tutup sejak pukul 20.00 WIB sesuai surat edaran Wali Kota Solo. 

"Tak seberapa perhatian kami untuk para nakes yang sedang bertugas malam ini. Semoga perhatian kecil kami bermanfaat untuk para nakes yang bertugas malam ini," ucap Ade, Jumat (23/7/2021). 

Ade menyampaikan, para nakes ini selama pandemi bekerja ekstra menangani pasien Covid-19. Bahkan, bekerja siang hingga malam. 

Menurutnya, selain itu mereka juga mempunyai resiko tinggi terpapar Covid-19, karena bertemu langsung dengan orang yang terkonfirmasi positif. 

"Nakes ini merupakan garda terdepan merawat pasien. Ini bagian dari empati kami untuk para nakes," jelasnya. (*)

Baca juga: Guru Honorer Desak Afirmasi PPPK Diubah, Guru Tua Tak Perlu Tes Kompetensi Cukup Portofolio

Baca juga: 6 Penyebab Telinga Berdenging, Pertanda Suatu Penyakit?

Baca juga: Misteri Identitas Mayat Dalam Karung di Sungai Desa Terungkap, Korban Juragan Pengumpul Barang Bekas

Baca juga: Pemuda Mabuk Salah Tikam Pemotor hingga Tewas: Saya Memang Kerap Bawa Pisau untuk Jaga Diri

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved