Breaking News:

Berita Jakarta

Kisah Video Viral Pramugari Lion Air Digerebek Istri Sah yang Sedang Hamil

Seorang pramugara Lion Air dan pramugari kepergok selingkuh oleh istri sah. Penggebrekan ini viral di media sosial

Kolase Instagram @sintadeaarfiani
Capture video pramugara dan pramugari digerebek istri sah 

Dalam postingan selanjutnya, Sinta menjelaskan alasan ia melakukan penggerebekan.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukannya semata sebagai bentuk pembelaan diri.

"Maaf yah, bukannya gw umbar aib.

Gw gak malu sm skali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini,

gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yg ngebela diri,

dsini gw ngebela diri dari keluarganya pun yg sll bilang gw dsruh 'instrospeksi diri jd istri',

sdgnkan yg hrs instrospeksi diri adalah anaknya sndiri (si bangs*t),

Dengan kejadian ini gw bener2 lega udh bsa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya..

Semoha ke depannya bsa jadi pembelajaran buat gw..

Mohon maaf skali lagi..(emoji)," tulis Sinta.

Sementara itu dari akun IG cetull.22 menuliskan  Viral kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pramugara dan pramugari Lion Air di sebuah rumah kontrakan. Mereka digrebek oleh sang istri sah yang sedang hamil.

Terbaru, pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani dikabarkan telah dipecat oleh Lion Air. Padahal, Anoure seharusnya masih aktif di Lion Air hingga 2022.

Prillia malah lebih lama lagi, yaitu hingga tahun 2025. Namun, tampaknya kasus perselingkuhan ini membuat manajemen Lion Air mengambil langkah tegas.

Kabar pemecatan Anoure Aslama dan Prillia Berliani ini disampaikan oleh istri Anoure Aslama, Sinta Rizki Dewi Arfiani.

“Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta di Instagram Livenya, dikutip dari indozone, Jumat (23/7/2021).

Sinta pun membatalkan niatnya membawa kasus perselingkuhan ini ke ranah hukum karena suami dan pelakor tersebut telah mendapat balasannya.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” jelas Sinta.

Rupanya, hubungan terlarang Anoure dan Prillia sudah berlangsung lama dan pernah mendapat Surat Peringatan.

Rekan kerja juga sudah menyadari hubungan Anoure dan Prillia yang tidak biasa.

"Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo.

Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera," kata Sinta.

"Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih," tambahnya.

Sinta sendiri mengaku ingin bercerai dengan Anoure karena pria tersebut tak lagi perhatian kepada anaknya sendiri.

Namun, belum ada penjelasan resmi dari Lion Air mengenai pemecatan dua pegawainya yang berselingkuh tersebut. (Tribun-timur.com/ Sakinah Sudin)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Pramugara & Pramugari Digerebek, Istri Sah: Enak ya Lu Berdua Tidur di Kamar yang Selalu Gua Salatin

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved