Breaking News:

Kecelakaan Lau Lintas

Kecelakaan Maut, Wanita Pengendara Matic Meninggal Tertabrak Moge

Seorang wanita pengendara motor matic meninggal setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Boulevard Bintaro Jaya dekat Hotel Santika Bintaro, Kota Tan

Editor: m nur huda
PIXABAY
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, PONDOK AREN - Seorang wanita pengendara motor matic meninggal setelah terlibat kecelakaan maut di Jalan Boulevard Bintaro Jaya dekat Hotel Santika Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021).

Wanita pengendara motor natic berinisial H itu meninggal setelah tertabrak motor gede (Moge).

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.30 WIB.

Diansir dari Wartakotalive.com, motor gede jenis Kawasaki yang dikendarai oleh seorang pria berinisial AS melaju dari arah Flyover Permata menuju arah persimpangan di dekat Hotel Santika.

Saat persis di depan Hotel Santika, melintas seorang pengendara motor matic Honda Beat yang ingin berbelok ke arah kiri yang dikendarai oleh pengendara berinisial H.

"Mungkin kalau dilihat dari rekaman CCTV yang kita periksa itu, sepertinya ini motor hampir kelewat belok kiri kayany," ujar Iptu Nanda.

Saat berada di jalan biasa pengendara Honda Beat ini tiba-tiba mengurangi laju kecepatan dan ingin berbelok ke arah kiri jalan.

Hal ini membuat pengendara moge ini tak mampu menghindari pengendara Honda Beat tersebut, sehingga kecelakaan pun tak terelakan.

"Karena nabrak ini akhirnya si pengendara motor Honda Beat ini terlempar, kepalanya terbentur akhirnya ada pendarahan di kepala dan kemudian meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Sementara itu, untuk pengendara moge berinisial AS berikut barang bukti berupa satu unit kendaraan bermotor saat ini diamankan di Polres Tangsel.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved