Breaking News:

Lowongan Kerja

1.000 Lowongan Pekerjaan di Jateng & DIY di Virtual Career Fair Ini, Simak Cara dan Tanggalnya

Setelah diadakan di Jakarta pada Maret dan Juni 2021, JobStreet mengadakan Virtual Career Fair di Jawa Tengah & Yogyakarta.

mamdukh ap
Tangkapan layar tampilan Virtual Career Fair JobStreet 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah diadakan di Jakarta pada Maret dan Juni 2021, JobStreet mengadakan Virtual Career Fair di Jawa Tengah & Yogyakarta.

Job fair ini menyediakan semakin banyak peluang kerja bagi masyarakat setempat.

Virtual Career Fair menawarkan ribuan lowongan pekerjaan dari sejumlah perusahaan.

"Virtual Career Fair adalah inisiatif yang dilakukan JobStreet selama masa pandemi guna membantu masyarakat Indonesia menemukan pekerjaan yang tepat," kata Country Manager JobStreet Indonesia, Faridah Lim, dalam pernyataan tertulis kepada Tribun Jateng, Rabu (4/8/2021).

Jika sebelum pandemi para pencari kerja harus datang secara langsung ke job fair, sekarang mereka bisa melakukannya dari rumah masing-masing secara virtual.

JobStreet mengadakan Virtual Career Fair dari 4-6 Agustus 2021 khusus untuk warga Jawa Tengah dan Jogja.

"Virtual Career Fair adalah cara JobStreet memenuhi kebutuhan pekerjaan selama masa pandemi dengan aman dan efisien. Para pencari kerja dapat menghadirinya dari kenyamanan rumah mereka masing-masing," jelas Faridah Lim.

Pada Maret lalu, JobStreet telah mengadakan Virtual Career Fair pertama. Didukung oleh 38 perusahan yang menyediakan lowongan pekerjaan dan dikunjungi lebih dari 410 ribu pencari kerja.

Kemudian di Virtual Career Fair kedua di Juni, didukung lebih dari 100 perusahaan yang menawarkan lebih dari 1.000 lowongan kerja dan mendapat lebih dari 1 juta kunjungan.

"Di Jateng dan DIY kali ini, kami Didukung 90 perusahaan yang menyediakan lebih dari 1.000 lowongan pekerjaan," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved