Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung: Musim Ini Target Kami Tinggi karena Kami Punya Tim yang Bagus

Persib Bandung tak meraih gelar juara di kompetisi selama enam tahun. Persib bertekad mengakhiri puasa gelarnya dalam kompetisi musim ini.

INSTAGRAM.COM
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Persib Bandung tak meraih gelar juara di kompetisi selama enam tahun.

Persib bertekad mengakhiri puasa gelarnya dalam kompetisi musim ini.

Kali terakhir Persib menjadi raja kompetisi Indonesia adalah tahun 2014, saat mereka menjuarai Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Baca juga: Jorginho Juarai 3 Final Dalam 3 Bulan 2 Bersama Chelsea dan 1 Italia, Namun Ballon dOr Tetap Messi

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, dalam kiprahnya di Liga 1 2021 gelar juara adalah target utama Maung Bandung.

Alberts optimistis target juara bisa dicapai Persib di kompetisi musim ini. Sebab, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021 Persib dimodali kedalaman skuad yang mumpuni.

"Musim ini, target kami tinggi. Kami menaruh target yang tinggi karena kami punya tim yang bagus," kata Alberts kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Skuad Persib memang dihias banyak pemain berkualitas di setiap lininya. Bahkan sebagian besar pemain dalam skuad Maung Bandung bertstatus sebagai pemain bintang.

Menurut Alberts, komposisi pemain dalam skuad Persib ideal untuk menatap persaingan perebutan gelar juara kompetisi musim ini.

"Kami memiliki tim yang tangguh musim ini. Kami memiliki persaingan yang sehat di setiap posisi dan ini tentunya bagus untuk masa depan," ungkap Alberts.

Meski begitu, jalan terjal pasti akan dihadapi Persib dalam upaya merealisasikan target juara. Pasalnya, menurut Alberts, peta persaingan di kompetisi musim ini akan sulit diprediksi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved