Breaking News:

Premiera Skincare

Hapus Tato Permanen yang Disesali dengan Mudah di PREMIERA Skin & BodyCare

Survey menarik oleh Dermatologis di UK menunjukan bahwa 75% dari 600 responden, menyesal dengan sedikitnya 1 dari beberapa tato ditubuh mereka.

Editor: abduh imanulhaq
PREMIERA SKIN & BODY CARE
Pico Tattoo Removal 

TAHUKAH Anda, sebuah survey menarik oleh Dermatologis di UK menunjukan bahwa 75% dari 600 responden, menyesal dengan sedikitnya 1 dari beberapa tato ditubuh mereka.

Sementara survey oleh Harris Poll (USA) menunjukan dari 2,225 responden yang menyesal dikarenakan:

  • Mereka terlalu muda ketika mendapatkan tato
  • Kepribadian mereka berubah atau tato sudah tidak merepresentasikan lifestyle mereka sekarang
  • Tato nama orang yang sudah tidak bersama mereka lagi (putus cinta, cerai, dsb.nya)
  • Tato dikerjakan dengan tidak baik, sehingga tidak terlihat professional
  • Design Tato yang tidak bermakna

Selain Tato tubuh, banyak wanita yang melakukan tato sulam alisyang hasilnya kurang memuaskan, contohnya bentuk alis yang tidak sesuai / simetris, tidak sesuai dengan keinginan, trend atau bentuk wajah kita, sehingga menyebabkan penyesalan karena tato sulam alis hampir mustahil dihapus.

Lalu apa solusinya?

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIER True Picosure by Cynosure. PREMIER True Picosure adalah the original dan otentik PicoSure yang didapuk sebagai World’s BEST Laser dan World’s BEST Tattoo Removal Laser untuk semua jenis warna, karena satu satunya PicoLaser di dunia dengan panjang gelombang 755nm yang berkecepatan sangat tinggi, memungkinkan laser bekerja maksimal pada kulit Anda, dengan efek samping minimal, sehinga memberikan hasil yang optimal.

Pico Tattoo Removal
Pico Tattoo Removal (IST)

Selain USA FDA Approved, sudah ada lebih dari 1 juta tindakan PicoSure diseluruh dunia, yang membuktikan keamanan, dan efektifitas PREMIER True PicoSure. Bahkan hingga saat ini, PicoSure merupakan Teknologi Pico Laser yang paling banyak digunakan oleh para dokter kulit ternama diseluruh dunia, paling banyak direview secara ilmiah oleh para dokter dan ilmuwan, dan paling banyak mendapat review memuaskan dari pasien untuk:

  • Tattoo Removal untuk semua jenis warna dan semua jenis kulit- Terbaik di Dunia untuk tato sulam alis, sampai untuk tato tubuh lainnya
  • Mencerahkan kulit berpigmen yang lebih gelap (lesi pigmen), sehingga sangat cocok untuk problem flek, hiperpigmentasi dan melasma
  • Hasil lebih baik dan instan dalam merejuvenasi kulit, merangsang kolagen dan elastin alami, sehingga kulit menjadi lebih muda, cerah dan glowing
  • Mengatasi kerutan, garis-garis halus, dan stretchmarks, sehingga tekstur kulit menjadi lebih lembut, mulus dan kencang
  • Memperbaiki acne scars yang terlihat atau berbintik berbintik, dan mengecilkan pori-pori.

Jadi selain menghilangkan Tato dengan lebih aman, cepat, efektif, dan downtime yang minimal, PREMIER True PicoSure juga memperbaiki kualitas kulit kita. Bahkan banyak PREMIERA Darlings dapat melihat langsung (instant) perubahan yang terjadi pada kulit wajah mereka.

“Saya perokok, maka bibir saya gelap.  Dengan PREMIER True PicoSure Lips Rejuvenation, bibirku kembali merah merona.  Team PREMIERA sangat professional dan expert sekali, aku merasa pilihanku di PREMIERA tepat.  Baru2 ini saya tatto sulam alis, hasilnya miring tidak simetris.  Ternyata PREMIER True PicoSure bisa menghilangkan tatto saya.  Lanjut deh ke Tattoo ditubuhku yang malu2in (maklum dulu tatto waktu masih ABG hehehe).  Prosesnya tidak sakit, mudah dan hasilnya memuaskan dalam 1x tindakan.  Aku puas banget, Thank you PREMIERA.”

– Cindy, 26thn, Swasta

PREMIER True PicoSure sebagai alternatif lips embroidery
Before after tattoo removal (IST)
Before after lips rejuvenation
Before after lips rejuvenation (IST)

PREMIER True PicoSure sebagai alternatif lips embroidery

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved