Breaking News:

Pertamina Cilacap

HUT ke-45, Pertamina Cilacap Bagikan Oksigen Konsentrator dan Santunan Anak Yatim

Memperingati hari jadi ke-45, Pertamina RU Cilacap melakukan aksi sosial, berbagi sesama di masa pandemi.

Editor: abduh imanulhaq
PERTAMINA CILACAP
GM Pertamina RU Cilacap, Eko Sunarno 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Memperingati hari jadi ke-45, Pertamina RU Cilacap melakukan aksi sosial, berbagi sesama di masa pandemi, berupa 61 unit oksigen konsentrator dan santunan anak yatim.

Simbolis penyerahan bantuan dilakukan dalam kegiatan tasyakuran HUT ke-45 secara terbatas di gedung Patra Graha, Cilacap, Selasa (24/8/2021).

56 oksigen konsentrator diserahkan GM Pertamina RU Cilacap, Eko Sunarno kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, dr. Pramesti Griana Dewi yang diperuntukkan seluruh unit Puskesmas.

Sedangkan 5 unit lain diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cilacap.

Adapun santunan yatim sebesar Rp 45 juta diberikan oleh Senior Manager Operation & Manufacturing (SMOM), Didik Subagyo kepada Baituzzakah Pertamina (Bazma) untuk diteruskan kepada 225 anak yatim.

Dijelaskan Eko, momentum 45 tahun Pertamina Cilacap diperingati secara sederhana dan dalam suasana yang terbatas.

“Suasana pandemi saat ini harus disikapi dengan bijaksana. Tasyakuran hari ini pun dilakukan dengan pembatasan ketat. Jumlah tamu yang hadir terbatas dan selebihnya mengikuti secara virtual,” ujarnya.

Simbolis penyerahan bantuan dilakukan dalam kegiatan tasyakuran HUT ke-45 secara terbatas di gedung Patra Graha, Cilacap, Selasa (24/8/2021).
Simbolis penyerahan bantuan dilakukan dalam kegiatan tasyakuran HUT ke-45 secara terbatas di gedung Patra Graha, Cilacap, Selasa (24/8/2021). (IST)

Masih kata Eko, dalam kesempatan ini pihaknya memilih berbagi sesama sebagai wujud kepedulian dan hadirnya Pertamina berkontribusi di masa pandemi.

“Instruksi dari pimpinan untuk terus berbagi sesama kami lakukan secara rutin dalam berbagai kesempatan, tidak hanya dalam momentum HUT kali ini,” imbuhnya.

Ditambahkan, peringatan HUT ke-45 kilang Pertamina Cilacap ini hendaknya menjadi pemicu dan pemacu semangat perwira Pertamina untuk memberikan yang terbaik, demi mewujudkan visi To Be Digital & World Class Refinery.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved