Breaking News:

Liga Jerman

Hujan Gol di Laga Bremer SV vs Bayern, Bayern Muenchen Menang 12-0, Choupo-Moting Panen 4 Gol

Laga Bremer SV vs Bayern diwarnai hujan gol Bayern Muenchen yang menang telak atas Bremer SV 12-0 dalam laga ronde 1 DFB Pokal 2021-2022

Kompas.com/Istimewa
Penyerang Bayern Munich asal Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting memberi isyarat saat pertandingan sepak bola putaran pertama Piala Jerman (DFB Pokal) 1. FC Dueren vs FC Bayern Munich di Munich, Jerman bagian selatan, pada 15 Oktober 2020.(AFP/ CHRISTOF STACHE) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG  -- Laga Bremer SV vs Bayern diwarnai hujan gol Bayern Muenchen yang menang telak atas Bremer SV 12-0 dalam laga ronde 1 DFB Pokal 2021-2022 dan striker mereka, Eric Maxim Choupo Moting, panen gol.

Bayern Muenchen menyambangi Stadion Weserstadion untuk menghadapi sang empunya kandang, Bremer SV, dalam laga ronde 1 DFB Pokal.

Dalam pertandingan yang dimainkan pada Rabu (25/8/2021) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB itu, Bayern Muenchen menang 12-0.

Eric Maxim Choupo-Moting menjadi bintang dalam laga antara Bayern Muenchen melawan tim divisi lima sepak bola Jerman itu dengan memanen empat gol.

Gol pertama Eric Maxim Choupo-Moting, yang juga membuka keunggulan Bayern Muenchen dalam laga itu, tercipta pada menit ke-8.

Dari dalam kotak penalti, striker berkebangsaan Jerman itu melepaskan sepakan kaki kiri yang menghujam sisi kanan atas mistar gawang Bremer sebelum akhirnya masuk ke dalam gawang yang dikawal Malte Seemann.

Gol kedua tercipta pada menit ke-15 dan dicetak oleh gelandang Die Roten, Jamal Musiala, menggunakan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang melaju mendatar ke tiang jauh Bremer.

Sementara itu, gol ketiga tercipta pada menit ke-27 berkat gol bunuh diri bek Bremer, Jan Warm, yang tidak mengantisipasi tembakan Jamal Musiala dengan sempurna.

Jan Warm berniat menghentikan bola yang sedang melaju ke dalam gawang Bremer menggunakan kaki kirinya, namun upaya itu justru membuat bola memantul ke badannya lalu kembali mengarah ke dalam gawang Bremer.

Gol keempat dan kelima dicetak oleh Choupo-Moting masing-masing pada menit ke-28 dan 35'.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved