Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan, Satu Mobil Masuk Parit

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil hingga salahsatunya masuk ke parit. Kecelakaan karambl tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum)

Editor: m nur huda
Istimewa/Tribun Medan
Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil hingga salahsatunya masuk ke parit. 

TRIBUNJATENG.COM, SERGAI - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil hingga salahsatunya masuk ke parit.

Kecelakaan karambl tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing tinggi, tepatnya di Desa Leberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (31/8/2021) malam.

Informasi yang diperoleh, tiga unit mobil penumpang yang mengalami kecelakaan diketahui mobil bermerek Ford Everest yang dikemudikan Adra Fareza RM (21) warga Ladang Lama Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai.

Mobil yang dikendarai Adra menabrak mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi BK1090ZL yang dikemudikan oleh M Arif (34) warga Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai.

Tidak hanya menabrak mobil milik M Arif, mobil yang dikendarai Adra juga mobil Kijang LGX dengan nomor polisi BK1579KZ yang dikemudikan oleh Aldi Pratama (20) warga Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua unit mobil mengalami kerusakan pada bagian samping dan depan.

Sedangkan mobil Ford Everest tersebut terperosok ke parit.

"Kejadiannya begitu cepat, awalnya kami dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi.

Tiba-tiba mobil Ford Everest datang dari arah Tebing Tinggi ke Kota Medann sambil menyalip truk gitu, cuma enggak kesampaian menyalipnya," ucap Aldi pengemudi mobil Kijang LGX.

Lanjut Aldi, tak kesampaian menyalip truk, mobil Ford Everets tersebut malah menabrak bagian samping mobil Suzuki Ertiga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved