Breaking News:

Astra Honda Motor Jateng

Rayakan Harpelnas 2021, Astra Motor Jateng Sapa Pelanggan Setia Melalui Webinar Entrepreneurship

Naneth membawakan tema “The Spirit of Entreprenurship – Menggali Potensi Diri di era pandemi

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
Manajemen Astra Motor Jateng beserta seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah mengadakan Webinar Entrepreneurship 

TRIBUNJATENG.COM , SEMARANG – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, manajemen Astra Motor Jateng beserta seluruh jaringan dealer motor Honda di Jawa Tengah mengadakan Webinar Entrepreneurship special bagi setiap konsumen setia motor Honda.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan kegiatan ini bentuk apresiasi dan dukungan kepada seluruh konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah yang saat ini berjuang bersama menyukseskan bisnisnya di era pandemi.

“Sudah 51 tahun Astra Motor berdiri. Tentu pencapaian ini adalah bukti dukungan besar dari setiap pelanggan setia motor Honda bagi Astra Motor, khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kami sangat berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan. Biarlah melalui webinar entrepreneurship ini, kami bisa membantu bapak dan ibu untuk tetap semangat dalam menjalankan bisnisnya dimasa sulit ini,” sapa Ronaldo kepada peserta Webinar.

Management Astra Motor Jateng juga turut serta langsung berkeliling kota Semarang kemarin (1 September 2021) untuk membagikan sembako
Management Astra Motor Jateng juga turut serta langsung berkeliling kota Semarang kemarin (1 September 2021) untuk membagikan sembako (Istimewa)

Webinar ini berjalan sangat menyenangkan karena Astra Motor Jateng dapat berkomunikasi langsung dengan keluarga besar pelanggan setia motor Honda.

Kemudian dapat sharing berbagai kegiatan yang dilakukan Astra Motor Jateng selama pandemi.

Ada kegiatan berbagi sembako, sumbangan peduli banjir, pemasangan tempat cuci tangan di beberapa titik, dan berbagai kegiatan lain untuk membantu masyarakat Jawa Tengah melalui pandemi.

Tak lupa mengundang bintang tamu spesial untuk berbagi ilmu bisnis disertai pembagian doorprize pada akhir acara.

Bintang tamu spesial yang diundang kali ini adalah Natalia Sari Pujiastuti atau Naneth, dosen kewirausahaan Universitas Semarang (USM) sekaligus owner Bebek Rempah dan Founder tanganterampilindonesia serta beezclub.

Berpegang pengalaman dan ilmu bisnis yang matang, Naneth menyampaikan sharing ilmu entrepreneurship kepada seluruh peserta Webinar.

Naneth membawakan tema “The Spirit of Entrepreneurship Menggali Potensi Diri di Era Pandemi”.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved