Breaking News:

Berita Artis

Artis Cantik Ini Tolak Syuting Bareng Saipul Jamil: Drama yang Bikin Mual

Kini giliran presenter Hesti Purwadinata yang mengutarakan ketidaknyamanannya melihat glorifikasi terhadap Saipul Jamil. Hesti pun membuat pernyataan

Editor: m nur huda
Instagram
Hesti Purwadinata 

TRIBUNJATENG.COM - Selain menjadi bulan-bulanan di media sosial oleh netizen, sejumlah artis Indonesia juga melontarkan kecaman terhadap kemunculan kembali Saipul Jamil di televisi.

Adapun, Saipul Jamil telah bebas dari penjara dalam kasus pencabulan anak di bawah umur dan penyuapan panitera pengadilan.

Bahkan, sejumlah pihak juga secara tegas menolak Saipul Jamil untuk tampil di televisi.

Baca juga: Komnas Perlindungan Anak Minta Seluruh Stasiun TV Boikot Saipul Jamil

Kini giliran presenter Hesti Purwadinata yang mengutarakan ketidaknyamanannya melihat glorifikasi terhadap Saipul Jamil.

Hesti pun membuat pernyataan menohok tegas menolak ikut syuting bareng Saipul Jamil.

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah lima tahun mendekam di dalam penjara atas kasus asusila dan suap panitera dan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Pedangdut Saipul Jamil akhirnya menghirup udara bebas setelah lima tahun mendekam di dalam penjara atas kasus asusila dan suap panitera dan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dari awal kebebasannya yang terlalu over exposure, dan tetiba muncul di tv dengan treatment drama yang bikin mual," tulis Hesti di Twitter-nya @hestiprwdinata pada Senin (6/9/2021).

Secara tegas, dia menunjukkan sikap sebagai pembawa acara untuk tidak mengundang Saipul Jamil tampil di acaranya.

"Tindakan personal gw lakukan adalah menyampaikan keberatan untuk tidak mengundang di acara yang gw ada di situ," tulisnya.

Sejak Saipul Jamil bebas dari penjara, netizen beramai-ramai menandatangani petisi untuk memboikot Saipul Jamil tampil di televisi maupun YouTube.

Hingga saat ini petisi berjudul Boikot Saipul Jamil mantan narapidana pedofilia, tampil di televisi nasional dan Youtube ini telah ditandatangani oleh lebih dari 467 ribu orang dan masih terus bertambah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved