Breaking News:

Berita Wonogiri

Guru Olahraga SD di Wonogiri Dilaporkan Polisi karena Diduga Cabuli Siswa

Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri menahan seorang guru olahraga SD berinisial PPH berusia 35 tahun lantaran diketahui mencabuli seorang siswanya.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Humas Polres Wonogiri
Suasana saat pelaku dimintai keterangan oleh jajaran Satreskrim Polres Wonogiri. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Satreskrim Polres Wonogiri menahan seorang guru olahraga SD berinisial PPH berusia 35 tahun lantaran diketahui mencabuli seorang siswanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunjateng.com dari Humas Polres Wonogiri, kejadian pencabulan itu terjadi saat korban duduk di bangku kelas 4 SD hingga kelas 6 SD atau mulai 2016-2018. Saat ini korban telah duduk di bangku SMP.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, semula orangtua curiga karena sang anak tiba-tiba menangis

"Korban menangis sambil mendekap ibunya. Kemudian pelapor mendekat karena ada yang aneh dengan anaknya dan istrinya yang tiba-tiba menangis bersamaan," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Setelah ditanya oleh ayahnya, korban mengaku dan menceritakan bawah telah dicabuli oleh guru olahraganya semasa SD.

Seusai mendengar cerita itu, ayah korban lantas melaporkan pelaku ke kepolisian.

"Pelaku ditangkap di rumahnya," ucapnya.

Kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti berupa satu stel baju olahraga kuning kombinasi hijau, satu unit handphone dan satu unit sepeda motor.

Pelaku terancam Pasal 82 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2016 atas perubahan kedua Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak atau 292 KUHP.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved