Breaking News:

Berita Semarang

BERITA LENGKAP : Empat Tewas dalam Kecelakaan di Sigar Bencah Semarang, Satunya Balita

Diduga hilang kendali sebuah truk tangki air terguling dan menabrak empat mobil dan empat motor di kawasan Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang

Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Sejumlah orang berupaya mengevakuasi truk yang terlibat kecelakaan maut di turunan Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Diduga hilang kendali sebuah truk tangki air terguling dan menabrak empat mobil dan empat motor di kawasan Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang, Kamis (9/9).

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut itu. Sementara empat orang lainnya terpaksa dilarikan ke Puskesmas Rowosari.

"Setelah tikungan truk tidak bisa menguasai kendaraannya.Korban meninggal sampai saat ini 4 orang, salah satunya balita," ujar kata Kasat lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit kepada wartawan, Kamis (9/9).

Polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi truk tangki dengan nomor polisi H 1983 AY, dan kendaraan terlibat kecelakaan.

Babinsa Bulusan, Serda Jumari mengatakan menurut keterangan dari bapak dari satu di antara korban mengatakan bahwa anaknya bersama menantu dan cucunya akan ke tempat kerjanya yang berada di Fotocopy depan kampus Polines.

Saat itu, orang tua korban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk memotret kejadian nahas tersebut.

"Namun tidak saya ceritakan kalau satu keluarganya anak mantu dan cucunya meninggal. Saya tidak tega saat itu," kata dia.

Ia, mengatakan korban tersebut saat akan naik menuju ke tempat kerjanya yang ada di Tembalang. Namun saat perjalanan mengalami kecelakaan.

"Korban ini kerja di Tembalang jadi satu dengan orangtuanya di fotocopyan. Balita yang meninggal umur 3 bulan," tuturnya.

Menurut keterangan saksi mata dan korban luka, Saiful Dedi Saputra, saat melaju dari arah bawah, ia sudah melihat truk hilang kendali dan menabrak kendaraan di depannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved