Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Jalin MOU dan MOA, Rektor UIN Walisongo Semarang: Semoga Bermanfaat bagi Mahasiswa

UIN Walisongo Semarang menjalin kesepahaman dan kesepakatan dengan mitra kerjasama terkait pengelolaan tri dharma perguruan tinggi.

Editor: abduh imanulhaq
UIN WALISONGO SEMARANG
Penandatanganan MoU oleh Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. Imam Taufiq dengan Pelaksana Tugas Ketua Baznas Kabupaten Kendal Moch. Ubaidi, S.Pdi, dan Direktur CV Assiry Art M. Assiry, S.Pd.I. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANGUIN Walisongo Semarang menjalin kesepahaman dan kesepakatan dengan mitra kerjasama terkait pengelolaan tri dharma perguruan tinggi.

Rektor berharap kerjasama yang dilakukan bermanfaat bagi mahasiswa. walisongo.ac.id

Harapan itu disampaikan dalam seremoni penandatanganan MoU dan MoA antara UIN Walisongo Semarang dengan Baznas Kabupaten Kendal, CV Assiri Art, dan Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah di ruang teater Rektorat lantai 4, Kamis (9/9/2021).

“Kerja sama dengan mitra semoga memberi manfaat bagi mahasiswa kita yang jumlahnya saat ini mencapai 21 ribu. Semoga ini menjadi lebih baik,” kata Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag, dalam arahannya.

Dijelaskan guru besar ilmu tafsir ini, kerjasama dengan para mitra sangat penting untuk memperkuat kelembagaan.

Kampus yang terus bertumbuh perlu didukung dengan sumber daya dari pihak lainnya.

Baznas misalnya dengan programnya dapat memberi beasiswa bagi warga yang sedang kuliah di UIN Walisongo.

Begitu juga dengan mitra lainnya yang dapat mengembangkan keterampilan dan pengalaman kepada mahasiswa.

“Kerjasama ini juga menguatkan UIN Walisongo sebagai perguruan tinggi yang menerapkan prinsip good university governance (GUG),” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, digelar MOU antara UIN Walisongo dengan Baznas Kabupaten Kendal dan CV Assiry Art.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. Imam Taufiq dengan Pelaksana Tugas Ketua Baznas Kabupaten Kendal Moch. Ubaidi, S.Pdi, dan Direktur CV Assiry Art M. Assiry, S.Pd.I.

Sementara perjanjian kerjasama (MoA) digelar antara UIN Walisongo dengan tiga mitra tersebut.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Wakil Rektor III Dr. Arief Budiman, M.Ag dengan Plt Ketua Baznas Kendal Moch. Ubaidi, S.PdI, Dekan FUHUM Dr. Hasyim Muhammad dengan Direktur CV Assiry Art M. Assiry, S.Pdi, dan Dekan FISIP Dr. Misbah Zulfa Elisabeth, M.Hum dengan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah Siti Farida, M.H.

Dalam kegiatan ini, turut hadir para wakil rektor, para kepala biro, para dekan, para wakil dekan I dan wakil dekan III, para kepala bagian atau koordinator bagian dan para tamu undangan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved