Breaking News:

Berita Jakarta

Saat Walikota Solo Dipanggil Gus Gibran di DKI Jakarta, Waktunya Pimpin Wilayah yang Lebih Besar

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Nasional Karang Taruna sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Gubernu

Editor: m nur huda
Istimewa
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar rangkaian kegiatan Resolusi Jihad Kemanusiaan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta, dihadiri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar rangkaian kegiatan Resolusi Jihad Kemanusiaan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta.

Kali ini PWNU DKI Jakarta memprakarsai Donor Darah dan Plasma Konvalesen bersama PMI DKI Jakarta yang didukung oleh Dirlantas Polri di Jakarta.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Nasional Karang Taruna sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria.

Gibran Rakabuming Raka dalam sambutannya mengapresiasi penanganan Covid-19 di DKI Jakarta, dan akan menerapkannya di Kota Solo.

"Kita akan mencoba menerapkannya (penanganan Covid-19 di DKI Jakarta) di Kota Solo," ujar Gibran, dalam keterangannya, Sabtu (11/9/2021).

Gibran juga mengapresiasi atas langkah PWNU DKI Jakarta yang sudah berjuang bersama-sama menekan laju penyebaran Covid-19.

"Kami mengapresiasi semua kegiatan PWNU, khususnya disaat pandemi ini yang mana telah banyak membantu masyarakat terdampak pandemi," katanya.

Sementara itu, Ketua Satgas Donor Darah dan Plasma Konvalesen KH Asyik Samsul Huda mengapresiasi Wagub Riza dengan Walikota Solo Gibran yang telah jauh-jauh menghadiri kegiatan tersebut.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Wagub DKI Jakarta Riza Patria, dan Walikota Solo Gus Gibran di acara ini," jelas Kiai Asyik.

Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan arahan Ketua Tanfidziyah PWNU DKI Jakarta, Samsul Maarif.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved